+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
home » reviews
 
Filter :
Showing 1-10 of 5713 reviews
Page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | »
By : liatan
Blueberry Panna Cotta di Fairmont Bikin Hati Meleleh
Smile   2 hours ago
Sebagai pecinta dessert, rasanya jika disajikan makanan bercita rasa manis langsung tak tahan ingin melahapnya. Misalnya saja seperti sajian Panna Cotta yang aku makan di Fairmont Hotel Jakarta. Aku mencicipnya saat sedang ada acara di salah satu ruang meeting hotel tersebut. Disuguhkan dengan penampilan cantik, panna cottanya begitu menggoda
»read more
0 Comment  | 2 Hits
By : yonaputri
Secangkir Kopi di Warung Turki
Smile   2 hours ago
Kopi menjadi minuman yang begitu disukai oleh banyak orang. Begitu pula denganku. Dalam sehari belum minum secangkir kopi, rasa-rasanya ada yang kurang lengkap. Pengalaman minum kopiku kali ini di sebuah kafe unik berkonsep Turki. Namanya adalah Warung Turki di are Kemang, Jakarta Selatan.

Meski namanya 'Warung', tapi jangan pernah
»read more
0 Comment  | 1 Hit
By : amadea
Brunch Nikmat di Three Buns Senopati
Smile   1 day ago
Brunch adalah sebuah istilah yang digunakan saat menyantap makanan ketika di luar waktu makan antara sarapan dan makan siang. Istilah brunch merupakan singkatan dari breakfast (sarapan) dan lunch (makan siang) yang biasanya dimakan pada antara pukul 11.00-15.00. Nah, pas sekitar jam 15.00 aku dan temanku mendapat undangan untuk menghadiri event di
»read more
0 Comment  | 19 Hits
By : kittyaza
Ngemil Cantik di Restoran Baru `Mendjangan`
Smile   1 day ago
Sore-sore emang jadi waktu yang tepat buat ngemil cantik sambil ngobrol santai sama teman-teman. Kali ini aku coba mendatangi restoran baru di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Restoran itu bernama 'Mendjangan' namanya terdengar unik dan otentik makananya aku penasaran dengan makanan apa yang disajikan di sana.

Begitu sampai melihat
»read more
0 Comment  | 13 Hits
By : andreas13
Nikmati Sajian Khas Makassar
OK   2 days ago
Aku sangat suka dengan makanan asli Indonesia. Mulai dari masakan Jawa, Padang, Palembang, Bali, hingga Manado ataupun Makassar, semuanya aku suka. Buatku, masakan dari masing-masing daerah menawarkan citarasa yang berlainan dengan mengutamakan penggunaan bumbu atau rempahnya yang begitu khas. Kali ini aku berkesempatan mencicipi beberapa
»read more
0 Comment  | 19 Hits
By : donlaki
Segernya Matcha Green Tea dan Milkshake Dino Steak
Smile   2 days ago
Saat cuaca panas paling enak minum minuman yang seger dan bikin tenggorokan jadi lega hehe Nah kebetulan hari itu matahari di Bekasi lagi terik dan bikin aku haus banget. Akhirnya aku mampir ke Dino Steak & Pasta kebetulan perut juga sudah lapar dan pas jam makan siang.

Saat sampai tempatnya cukup nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong sama
»read more
0 Comment  | 26 Hits
By : samsmith123
Fast-paced at Platinum Resto
Smile   5 days ago
Perhaps, everyone has experienced the very busy malls in Jakarta when the holidays arrived. No exception for this restaurant that I visit. The Platinum restaurant which is very famous for the bustling,prices and their services was so quick. I feel it himself so I was interested to make this review.

At the same time, I visited this restaurant when
»read more
0 Comment  | 79 Hits
By : Cika
Tulangnya pun bisa dimakan!
Smile   5 days ago
Beberapa hari lalu kami sekantor janjian untuk makan siang di luar kantor. Kami pergi ke Ayam Tulang Lunak Hayam Wuruk di daerah Sunter karena itu adalah lokasi yang terdekat dari kantor. Tidak sampai 15 menit kami sampai disana, tempatnya berada di deretan ruko-ruko tepat dipinggir jalan jadi tidak susah mencarinya.

Disana saya memesan Ayam
»read more
0 Comment  | 34 Hits
By : liatan
Lembut Linguine Berselimut Mozzarella di Dino Steak & Pasta
Smile   6 days ago
Pasta udah jadi makanan favorit pengganti nasi sejakku kecil. Apalagi jika dimasak dengan taburan keju yang meleleh gurih di mulut hmm bisa bikin aku ter-nambah-nambah. Selain pasta yang creamy aku juga pasta aglio olio yang dimasak berminyak-minyak dikit gitu hehe terus dicampur tuna dan potongan cabe rawit juga bisa bikin aku lahap makannya tuh.
»read more
1 Comment  | 44 Hits
By : samsmith123
Simple food with Fantastic Price at Paprika Restaurant
Smile   7 days ago
In fact, I really liked the simple and healthy foods. But for a discussion of this review I will discussed 1 simple food but has expensive prices and classy to me.

On 3 September, I went to visit The Springs Club in Serpong Tangerang. The place where all the facilities are luxurious and expensive. The venue provides a swimming pool, gym, badminton,
»read more
0 Comment  | 45 Hits
Showing 1-10 of 5713 reviews
Page 1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | 7 | 8 | 9 | 10 | »

Eat & Eat
Favorites
Bakerzin Cilandak Town Square   Bakerzin Cilandak Town Square
Menu Andalan :
Arabiatta Spaghetti, Tuna Pasta (Spicy), Freid Oxtail, , Oxtail Fried Rice, Ribs with Sambal Penyet, Steak & Mushroom Sandwich, New York Cheese Cake, Oreo Cheesecake, Chocolate Amer
Lokasi : Cilandak - Jakarta Selatan
Sour Sally fX lifestyle Xn`ter - Senayan, Jakarta Selatan
Warung Tekko Gading Food City - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Bakso Akiaw 99 Mal Kelapa Gading 5 - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Shoutbox
banner-fbfan
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Akar Licorice atu akar manis terbukti bisa mencerahkan warna kulit sekaligus melembutkannya