+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
home » reviews
 
Filter :
Showing 131-140 of 5116 reviews
Page « | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | »
By : jokopablo
Cemilan Kentang Yang Asyik
Smile   Oct 06, 2014
Kita semua tentu suka banget nyemil2 makanan dong ?
entah itu pas lagi nonton, lagi kerjain tugas, ataupun pas lagi gak ada kerjaan
sekarang ada nih cemilan yang cocok buat menemani
»read more
10 Comments  | 1041 Hits
By : benherianto
Soto Banjar di Bekasi
Smile   Oct 03, 2014
Penasaran dengan Soto Banjar setelah tugas di Banjarmasin beberapa lama, saya nyoba ngubek2 beberapa resto di Bekasi yang katanya menjual Soto Banjar. Setelah saya coba satu per satu ternyata yang paling pas adanya di Warsoban - Warung Soto Banjar.

Warungnya sederhana, menempati salah satu lokal Ruko di kawasan Proyek. Gak jauh dari lampu
»read more
3 Comments  | 1061 Hits
By : OLIVIA85
cakwe renyah
Smile   Oct 02, 2014
sore hari memang paling asik diisi dengan nyemil kebetulan kalau sore hari memang banyak banget tuh tukang makanan yang bermunculan. salah satu cemilan yang saya suka adalah cakwe. tapiiii, cakwe bukan sembarang cakwe. karena ada beberapa orang menjual cakwe yang
»read more
2 Comments  | 839 Hits
By : ruly
Makanan Indonesia di Seruput
OK   Sep 30, 2014
Saya coba tempat makan ini beberapa waktu lalu. Tak banyak restoran atau cafe di Cilandak Town Square yang menghadirkan makanan Indonesia yang cukup otentik. Menu nya adalah makanan Indonesia yang favorit dan cukup dikenal oleh masyarakat jakarta. Walau tak banyak daftar makanan di menu nya namun saya yakin ini pilihan sang owner yang menghadirkan
»read more
1 Comment  | 910 Hits
By : OLIVIA85
Es Mambo :D
Smile   Sep 29, 2014
waktu kecil suka banget tuh makan sama yang namanya es mambo. itu loh es yang dimasukin dalam plastik kecil n pangjang, trus dibekuin dan rasanya macam2. nah, sampai sekarang pun saya masih suka bikin es mambo dirumah. tapi ya rasanya paling standart2 aja dengan menu minuman yang ada dirumah. tapiiii, kalau kamu mau es mambo yang rasanya uenak, coba aja nih
»read more
1 Comment  | 1119 Hits
By : nius
Pesta Rooster dari Teman
Smile   Sep 26, 2014
Pengalaman makan di tempat ini tentunya tidak bisa aku lupakan begitu saja. Betapa tidak, tidak diduga-duga ternyata pada waktu ulang tahun teman saya, sebut saja namanya Ady, pada awal September mengajak datang ke sini. Padahal saya sendiri begitu penasaran dengan restoran ini, Rooster, yang menonjolkan ayam sebagai sajiannya. Saya berulang kali
»read more
1 Comment  | 678 Hits
By : Whien
Sensasi Seru Ice Cream Nitrogen
Smile   Sep 25, 2014
Hai yukmakaners... udah lama nih gak review. Sebenernya ini udah aku review beberapa bulan yang lalu, tapi akhir-akhir ini lumayan disibukkan dengan pekerjaan jd lupa mau nulisnya. Loh... kok jadi curhat ya, »read more
0 Comment  | 1117 Hits
By : foodmaniax
Sarapan ala Eropa
Smile   Sep 23, 2014
Hai Yukmakaners!

Pagi-pagi perut saya sudah terasa lapar sekali. Kebetulan saya sudah sampai di kantor dan hari masih terlalu pagi. Akhirnya saya memutuskan untuk nongkrong dulu di salah satu mal khusus restoran-restoran, yaitu Food Centrum. Karena masih byk
»read more
0 Comment  | 987 Hits
By : Rini Imoetz
Bruschetta Part 2
Smile   Sep 22, 2014
Menyambung cerita yang lalu, saya kembali menceritakan pengalaman makan saya di Bruschetta, Hotel Borobudur. Jika sebelumnya saya berbagi pengalaman mengenai lasagna, maka kali ini saya coba cerita mengenai pasta, minuman favorit, dan dessert.

Cukup bingung juga saat akan menentukan pilihan untuk makan siang saya. Akhirnya, saya pun
»read more
0 Comment  | 686 Hits
By : Mariookta
Puasnya Menikmati Duren
Smile   Sep 18, 2014
Hai Yukmakaners!

Siapa diantara kalian yang gemar makan duren? Kali ini saya mau mereview tempat makan duren yang superr banget! Durennya melimpah, dijamin bisa makan duren sampai mabok! Tempat makan duren ini bernama Sop Duren Lodaya yg terletak di bilangan
»read more
2 Comments  | 11262 Hits
Showing 131-140 of 5116 reviews
Page « | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | »

Eat & Eat
Favorites
Haagen Dazs La Piazza   Haagen Dazs La Piazza
Menu Andalan :
Fondue, Waffle Wonder, Brownie Celebration, Banana Crepe Encounter, Mystique,Paradise, Banana Split, Cappuccino Truffle, Macadamia Nut, Strawberry Cheese Cake, Belgian Waffle Dream, etc.
Lokasi : Kelapa Gading - Jakarta Utara
Pondok Sedap Malam Bulevar Kelapa Gading - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Yuraku Restaurant Mal Kelapa Gading 1 - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Bola Ubi Madu Bandung Bulevar Kelapa Gading - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Shoutbox
banner-fbfan
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Ternyata walau berukuran kecil, Buah Cranberry memiliki kandungan serat yang tinggi loh. Dalam 100g Buah Cranberry hampir dapat memenuhi 100% kebutuhan akan serat harian tubuh.