+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
home » reviews
 
Filter :
Showing 131-140 of 5122 reviews
Page « | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | »
By : OLIVIA85
Mujigae Time :)
OK   Oct 16, 2014
kalau sedang jalan2 di SMB dan ingin mencicip makanan korea, coba deh ke restoran mujigae. Restorannya terletak di ujung salah satu sisi mall. tapi walaupun berada di ujung, restoran ini selalu ramai dikunjungi loh! abis selain citarasanya yang lumayan, mereka memiliki penataan tempat duduk yang asik banget buat ngumpul. apalagi ditambah dengan
»read more
4 Comments  | 1249 Hits
By : jokopablo
Steak Khas Australia Yang Mantap !!!
Smile   Oct 15, 2014
Siang hari yang panas membuat saya dan 2 rekan saya berniat mengunjungi Central Park untuk sekedar mencari angin segar. Namun saat sedang berjalan-jalan di sekitar taman, kita melihat ada satu cafe unik yang memiliki 3 layar, berpuluh2 botol, dengan interior kayu yang bagus.

Akhirnya kami bertiga masuk dan memesan beberapa macam menu seperti
»read more
4 Comments  | 1433 Hits
By : viii
Pizza Bakar Fenomenal
Smile   Oct 14, 2014
Hello food lovers?

Di minggu cerah ceria kali ini, aku dan saudara-saudaraku memutuskan untuk hunting makanan di luar kota. Tapi kali ini, kita mencari daerah yang masih bisa dijangkau dengan mobil. Dan akhirnya kami memilih Bogor untuk menghabiskan hari minggu
»read more
2 Comments  | 1781 Hits
By : OLIVIA85
Seafood di tepi laut
Smile   Oct 13, 2014
bagi penggemar seafood di bandar djakarta, kini ga mesti harus ke ancol untuk menikmatinya loh! karena mereka kini juga ada di daerah pluit. tepatnya di baywalk. dan disini juga kita tetap bisa menikmati pemandangan laut sambil menikmati aneka makanan laut.

akarena datang di tanggal merah, maka kala itu restoran ramai banget. baru jam 5 kurang
»read more
1 Comment  | 905 Hits
By : foodmaniax
Kampoeng Tempo Doeloe ala Sagoo
Smile   Oct 10, 2014
Hai Yukmakaners!

Kali ini saya bakal ngereview sebuah restoran yg bernuansa kampoeng tempo doeloe. Restoran ini katanya sih memang sudah berdiri sejak dulu dan bertahan hingga sekarang. Dekorasi ruangan dan interiornya bernuansa jadul sehingga kita terasa
»read more
1 Comment  | 978 Hits
By : OLIVIA85
Bakso Kuah GK
Smile   Oct 07, 2014
Bakmi Gang Kelinci salah satu restoran yang laris manis dari jaman baheula nih! citarasa yang mereka berikan juga ga berubah loh dari dulu. apalagi kalau bisa makan langsung di restoran mereka yang terletak di jalan gang kelinci. nama jalan inilah yang diambil untuk dijadikan nama restoran mereka. walaupun terletak di dalam gang, tapi restoran ini
»read more
1 Comment  | 852 Hits
By : jokopablo
Cemilan Kentang Yang Asyik
Smile   Oct 06, 2014
Kita semua tentu suka banget nyemil2 makanan dong ?
entah itu pas lagi nonton, lagi kerjain tugas, ataupun pas lagi gak ada kerjaan
sekarang ada nih cemilan yang cocok buat menemani
»read more
10 Comments  | 1097 Hits
By : benherianto
Soto Banjar di Bekasi
Smile   Oct 03, 2014
Penasaran dengan Soto Banjar setelah tugas di Banjarmasin beberapa lama, saya nyoba ngubek2 beberapa resto di Bekasi yang katanya menjual Soto Banjar. Setelah saya coba satu per satu ternyata yang paling pas adanya di Warsoban - Warung Soto Banjar.

Warungnya sederhana, menempati salah satu lokal Ruko di kawasan Proyek. Gak jauh dari lampu
»read more
3 Comments  | 1232 Hits
By : OLIVIA85
cakwe renyah
Smile   Oct 02, 2014
sore hari memang paling asik diisi dengan nyemil kebetulan kalau sore hari memang banyak banget tuh tukang makanan yang bermunculan. salah satu cemilan yang saya suka adalah cakwe. tapiiii, cakwe bukan sembarang cakwe. karena ada beberapa orang menjual cakwe yang
»read more
2 Comments  | 878 Hits
By : ruly
Makanan Indonesia di Seruput
OK   Sep 30, 2014
Saya coba tempat makan ini beberapa waktu lalu. Tak banyak restoran atau cafe di Cilandak Town Square yang menghadirkan makanan Indonesia yang cukup otentik. Menu nya adalah makanan Indonesia yang favorit dan cukup dikenal oleh masyarakat jakarta. Walau tak banyak daftar makanan di menu nya namun saya yakin ini pilihan sang owner yang menghadirkan
»read more
1 Comment  | 987 Hits
Showing 131-140 of 5122 reviews
Page « | 11 | 12 | 13 | 14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 | »

Eat & Eat
Favorites
Sailendra Restaurant Hotel JW Marriott   Sailendra Restaurant Hotel JW Marriott
Menu Andalan :
Buffet, Caesar Salad, Marriot Burger , Sop Buntut, Wood Fired Oven Pizza
Lokasi : Kuningan - Jakarta Selatan
Sop Konro Karebosi . Bulevar Kelapa Gading - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Rasane Kelapa Gading - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Pondok Sedap Malam Bulevar Kelapa Gading - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Shoutbox
banner-fbfan
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Waktu berbuka puasa seharusnya menjadi saat bagi tubuh untuk mendapatkan kembali energi dan cairan yang hilang setelah seharian berpuasa. Minuman yang paling tepat untuk merehidrasi tubuh adalah air putih.