+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | fb login | Forget Password?
 
home » articles » kreasi dan inspirasi keju kraft
 Kreasi dan Inspirasi Keju Kraft
 

06 Juni 2012 12:21

Menjelang hadirnya Hari Raya Idul Fitri di bulan Agustus 2012, PT. Kraft Food Indonesia mengadakan acara menarik yang bertujuan untuk memunculkan kreasi dan inspirasi para ibu. Hari Raya yang selalu identik dengan kebersamaan, tentunya tak pernah lepas dari kue lebaran. Diharapkan, para ibu mau membuat kue lebaran sendiri dengan menambahkan Keju Kraft di dalamnya.

“Keju Kraft Sajikan Kejutan Spesial Ibu di Hari Raya” diangkat menjadi tema acara yang berlangsung di Restoran Kembang Goela, Kamis (31/5) siang. Tujuan diadakan Keju Kraft memberikan kejutan spesial bagi ibu untuk bisa menciptakan kue lebaran sendiri sekaligus mempererat hubungannya dengan anak dan keluarga. Pastinya akan menjadi kebanggaan tersendiri jika ibu mampu menciptakan kue hasil kreasinya dan dapat dinikmati seluruh anggota keluarganya.

“Acara ini bertujuan agar para ibu muda mau membuat kue sendiri dan berkreasi dengan menambahkan bahan istimewa Keju Kraft ke dalam resep kue andalan, terlebih di saat hari raya yang bisa dilakukan bersama anak di rumah,” kata Prita Utami selaku Senior Brand Manager Cheese, PT. Kraft Foods Indonesia.

Untuk lebih memeriahkan acara, Peni Respati (Praktisi kuliner) dan Alya Rohali (Artis ibukota) dihadirkan pada setiap program acara Keju Kraft, termasuk iklan, kegiatan baking class roadshow, aktivasi konsumen di toko, dan video panduan membuat kue lebaran. “Keju Kraft memiliki rasa yang unik sehingga ini memudahkan keju untuk diaplikasikan ke berbagai resep kue. Kue ciptaan ibu pastinya akan semakin lezat dan menghasilkan tekstur yang berbeda,” Peni Respati sambil membuat kue Nastar Keju Kraft di tengah-tengah acara.

Alya pun menambahkan jika ia sangat setuju dengan program yang diadakan oleh Keju Kraft ini. Program ini menjadi sumber inspirasi dan motivasi baginya untuk membuat kue lebaran sendiri. “Waktu tak bisa diputar kembali, jadi saya nggak mau kehilangan momen bersama 3 putri saya. Setidaknya dengan membuat kue lebaran bersama, maka mereka akan punya kenangan bersama saya saat sudah dewasa nanti,” terang Alya yang tak ingin resep warisan keluarganya berhenti di generasinya.

Share
Yuk Kasih Comment
Comment :
Favorites
Warung Leko Gajah Mada   Warung Leko Gajah Mada
Menu Andalan :
Babat Penyet, Bandeng Penyet, Iga Penyet, Sop Iga, Bakwan Penyet, Sup Sum-sum, Gurame Penyet, Otot Penyet, Iga Goreng Tepung, dan lain-lain.
Lokasi : Gajah Mada - Jakarta Pusat
Smoked Crab - Thamrin, Jakarta Pusat
Baji Pamai Bulevar Kelapa Gading - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Rawon Kalkulator (Sedap Malam) - Other, Surabaya Kota
Other Articles
Festival Merah Putih
Menyambut Executive Chef Baru Di Novotel Mangga Dua Square.
Festival Sop Buntut di Aston Pluit Hotel & Residence - Jakarta
Karumba Rooftop Rum Bar Resmi Dibuka di Hotel Mercure Jakarta Simatupang
view all »
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Selain dapat mengurangi lemak berlebih, ternyata buah naga merah juga dapat mengurangi kadar glukosa darah dalam tubuh, sehingga buah ini sangat dianjurkan untuk para penderita diabetes agar dikonsumsi secara rutin.