+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | fb login | Forget Password?
 
home » articles » sambal masak abc, solusi memasak bagi ibu modern
 Sambal Masak ABC, Solusi Memasak Bagi Ibu Modern
 

05 April 2013 11:13

Heinz ABC Indonesia, penyedia saus sambal ABC yang terkemuka di Indonesia kembali menghadirkan produk unggulan terbarunya. Produk terbarunya itu merupakan varian terbaru dari lini produk saus sambal tradisional dalam kemasan yang diberi nama “Sambal Masak ABC”. Maksud dihadirkannya Sambal Masak ABC karena kebutuhan para ibu modern dan dinamis yang saat ini semakin membutuhkan solusi untuk memasak masakan pedas rumahan yang cepat, mudah, namun dengan rasa yang enak.

Peluncuran produk terbaru dari Heinz ABC Indonesia ini dilangsungkan di Gandaria City Mall pada Kamis (4/4). Selain memperkenalkan produk teranyarnya itu, juga diadakan program “Yuk SAMBAL MASAK in Indonesia” pada 4 – 7 April 2013.

“Serangkaian program untuk memperkenalkan Sambal Masak ABC kami selenggarakan untuk memberi kesempatan kepada konsumen membuktikan bahwa hasil masakan pedas dengan menggunakan Sambal Masak ABC sama enaknya dengan masakan rumah mereka. Namun Sambal Masak ABC membuat prosesnya lebih praktis dan lebih cepat. Oleh karena itu, selama empat hari penyelenggaraan acara “Yuk SAMBAL MASAK in Indonesia” di Gandaria City Mall, kami menyediakan peralatan masak, bahan-bahan memasak seperti telur, daging, ayam, kentang sehingga konsumen dapat membuktikan sendiri kepraktisan, kemudahan dan kelezatan rasa masakan mereka dengan menggunakan Sambal Masak ABC ini,” ungkap Fridayani Devi, Brand Manager PT Heinz ABC Indonesia.

Selain dapat memasak beragam masakan pedas, pengunjung mal juga dapat menikmati beragam permainan, mendapat aneka hadiah menarik, dan hiburan musik. Kegiatan ini diperkirakan akan memikat lebih dari 5,000 konsumen termasuk diantaranya komunitas ibu-ibu modern dan dinamis.

Jana Parengkuan, selebrita sekaligus pengusaha kuliner turut hadir dan memeriahkan suasana. “Saya senang memasak. Tapi terkadang waktu untuk memasak sangat terbatas. Apalagi untuk memasak masakan pedas favorit keluarga yang kaya akan bumbu. Sering tidak ada waktu untuk merajang dan meracik bahan-bahannya. Biasanya saya menyiapkan bahan dan bumbu masakan pada malam hari agar dapat memasak lebih cepat pada pagi harinya. Atau memasak dua porsi lebih banyak agar sebagian dapat disimpan di dalam lemari es untuk dipanaskan. Tapi karena kesibukan, masih tetap sulit membagi waktu,” kata Jana yang mengaku sangat senang dengan hadirnya Sambal Masak ABC.

Sambal Masak ABC menjadi solusi bagi Jana Parengkuan untuk memasak pedas dengan cara yang mudah, cepat, praktis pada akhir pekan namun rasanya seenak masakan rumahan. Erwin Parengkuan, presenter, selebriti dan suami Jana Parengkuan sepakat dengan pemaparan istrinya. “Jana adalah koki yang hebat. Saya menyukai semua masakan yang dia buat. Namun untuk membuat balado dengan kadar pedas yang pas terkadang dia kurang konsisten, apalagi jika terburu-buru karena ada pekerjaan. Sambal Masak ABC menjadi solusi Jana membuat masakan pedas yang pas pedasnya, cepat dan praktis di akhir pekan untuk seluruh anggota keluarga, terutama saya.”

Chef Ragil, yang terkenal dengan acara Makan Besar juga turut hadir memeriahkan acara bincang santai peluncuran Sambal Masak ABC. “Saya sudah mencoba beragam masakan pedas menggunakan Sambal Masak ABC seperti telur balado, keripik kentang pedas manis, asam padeh, tomyam, dan rendang. Produk ini memang sangat membantu para ibu membuat masakan pedas dengan praktis, cepat dan rasanya enak.” (myk)

Share
Yuk Kasih Comment
Comment :
Favorites
Pancious Pancake House Plaza Indonesia   Pancious Pancake House Plaza Indonesia
Menu Andalan :
Bluberry Cheese Pancake, Mushroom Pasta, Salmon Steak, Cheese Burger, Salmon with Teriyaki Salsa Sause, Bolognaise Tuna Mayonnaise, Coco Berry Pancake and Waffle
Lokasi : Thamrin - Jakarta Pusat
Pancious Pancake House Plaza Indonesia - Thamrin, Jakarta Pusat
Haagen Dazs La Piazza - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Smoked Crab - Thamrin, Jakarta Pusat
Other Articles
Pasar Senggol, Pesta Rakyat di Summarecon Mal Bekasi
Sajian Istimewa di Pempek Wilson
Serunya Belajar Memasak Bareng MLA dan Allium Hotel
Kecerian Paskah Bersama Harris Kelapa Gading
view all »
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Tahukah anda ? Teh hijau memiliki senyawa yag sangat bermanfaat  bagi  gigi,  antioksidan  alaminya mencegah  plak terakumulasi sehingga mengurangi resiko gigi  berlubang  dan bau mulut.