+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | fb login | Forget Password?
 
home » articles » sombrero: the new authentic mexican dining concept
 SOMBRERO: The New Authentic Mexican Dining Concept
 

24 Juli 2013 11:27


Sebuah restoran dengan menu ala Mexico kini hadir dengan konsep yang segar dan klasik. Sombrero sebagai nama yang dipilihan untuk restoran ini, yang diperkenalkan oleh PT Michelindo Food International setelah sebelumnya sukses dengan brand restoran ala Korea yakni BonChon Chicken. Sombrero sendiri memiliki arti topi lebar khas Meksiko, sehingga diharapkan Sombrero dapat menjadi top of mind di kepala para pengunjung karena dapat merepresentasikan cita rasa makanan Meksiko.

Selain kualitas pada rasa, pengunjung juga dapat menikmati suasana restoran yang nyaman dan hangat. Desain interior yang mengusung tema modern dan klasik ala Meksiko ini mampu membuat para pengunjung serasa dibawa ke negara Amerika Latin. Menurut CEO PT Michelindo Food International, Michelle E. Surjaputra, ia sangat senang membuka brand ini karena makanan Meksiko di Indonesia masih jarang, demikian juga dengan hidangan Meksiko yang authentic. “Kami sangat yakin bahwa pecinta kuliner yang rindu akan rasa yang berbeda akan menemukannya di Sombrero” tambahnya.

Menu yang ditawarkan pun bermacam-macam, yang diolah dengan bumbu khas dari Meksiko. Cita rasa khas Meksiko merasuk dalam menu andalannya yaitu Taco Macho, Fuerro Burrito, Quesadilla, Dip’ N Wings, dan Chi Mi Changa. Sombrero juga menawarkan menu-menu yang tak kalah menarik yaitu Chicken Rancho Burger, Mex-ixxa, Crunchy Mexican Chicken, dan Grilled Fiesta Chicken, yang dijamin dapat mengisi perut lapar anda dengan rasanya yang lezat.

Pembukaan outlet pertama Sombrero di Grand Indonesia lantai 3A, berlangsung pada tanggal 18 Juli 2013 kemarin. Acara tersebut dimeriahkan oleh MC Fendy Chow, yang juga merupakan seorang artis Ibu Kota. “Saya sudah mencoba makanan di Sombrero ini dan cita rasa Meksikonya sudah dimodifikasi agar cocok untuk lidah masyarakat Indonesia,” ujar pria 24 tahun itu.

Sombrero juga mengadakan beberapa promo menarik, yaitu Soft Opening 15% discount hingga tanggal 23 Juli 2013, Moustache Photo Contest yang berhadiah voucher Sombrero senilai IDR 500.000 hingga tanggal 3 Agustus 2013, dan Free Mexican Sundae juga membawa potongan kupon pada tray mat Bon Chon. Untuk mengetahui info lebih lanjut dapat mengunjungi website Sombrero di www.michelindo.com. (MRO)

Share
Yuk Kasih Comment
Comment :
Favorites
Abuba Steak Gading Batavia   Abuba Steak Gading Batavia
Menu Andalan :
Steak Lokal Tenderloin,Steak NZ Tenderloin,Steak Lokal T.Bone,Steak NZ Sirloin,Steak Wagyu Sirloin,Steak Wagyu Rib Eye,Grill Chicken,Grill Kakap
Lokasi : Kelapa Gading - Jakarta Utara
Abuba Steak Cipete - Cipete, Jakarta Selatan
Rawon Nguling Cibubur - Cibubur, Jakarta Timur
Abuba Steak Cipete - Cipete, Jakarta Selatan
Other Articles
Sea Crunch, Cita Rasa Dari Laut Kini Hadir di BonChon
Menikmati Berbagai Sajian Duren di Sop Duren Lodaya
Puaskan Diri Dengan Aneka Sajian Jerman di Pullman Central Park
Bogor Cafe Hadirkan 30 Ikon Kuliner Tradisional Indonesia
view all »
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Selain kaya akan vitamin dan mineral, nanas mengandung beberapa mikronutrien dan serat yang mampu menunda rasa lapar bagi orang yang sedang menjalani program diet.