Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Shabu Hachi Buka Outlet Baru di Bogor

20 April 2017 13:21

Oleh: Azalia Amadea


Bogor sudah lama menjadi tempat bagi pecinta kuliner Tanah Air. Tak heran jika di Kota Hujan tersebut banyak jajanan atau bahkan restoran yang menyediakan masakan-masakan lezat. Untuk melengkapi kuliner Bogor, kini Shabu Hachi hadir sebagai salah satu restoran keluarga yang dapat dikunjungi, bertempat di Jalan Raya Padjajaran No. 75, Baranangsiang, Bogor Timur.

Memulai langkah sejak 17 April 2015, Shabu Hachi yang telah memiliki dua outlet di Jakarta dan satu outlet di Bandung, kini hadir dengan melengkapi kuliner Bogor bersistem restoran All You Can Eat (AYCE). Restoran bergaya Jepang ini memiliki luas 2200 meter dengan berbagai fasilitas mulai dari play ground, ruang VIP, smoking roomnursery room, musholla hingga aula berkapasitas 120 sit yang dapat digunakan oleh seluruh pengunjung Shabu Hachi.

Bukan hanya restoran yang luas, Shabu Hachi di Bogor juga tampak beda dari ketiga outlet lainnya karena dihadiri pula grill table untuk menu Yakiniku Grill. Jadi bukannya menu shabu-shabu saja pengunjung restoran juga dapat bersantap menu grill.

Untuk menu shabu-shabu Anda akan diberikan kompor masing-masing (individual induction stove) untuk memasak, sehingga dapat puas menikmatinya. Terdapat 7 macam kuah yang dapat dipilih yaitu Original Konbu, Japanese Broth, Miso Soup, Hot Miso Soup, Tom Yum, Stamina Soup dan Mongolian Soup. Dengan kuah favorit pengunjung yakni Japanese Broth yang terasa kuat rempah-rempah serta gurih kaldu ayamnya. Selain itu, Original Konbu dan Tom Yum juga menjadi favorit kuah di Shabu Hachi.

Sedangkan, untuk pilihan dagingnya pengunjung dapat menikmati daging import seperti Wagyu MB9+ yang memiliki tekstur sangat lembut serta terasa fatty, daging US Premium, Australian Beef dan Lamb Leg. Melengkapi shabu-shabunya pengunjung juga dapat menikmati sayuran import horenzo, daun ginseng, bayam, sungiku, siomak, jamur enoki, jamur shitake, aneka bakso seafood, ikan, serta udang.

Untuk menikmati menu all you can eat di Shabu Hachi Anda dapat memilih harga sesuai dengan pilihan daging yang akan disantap mulai dari Rp 128.000,- hingga Rp 288.000,- yang belum termasuk tax dan service 15%. Bersantap akan semakin puas dengan tidak adanya batasan waktu makan yang berlaku saat weekdays dan batasan dua jam untuk weekend. Shabu Hachi sendiri buka pukul 10.00-22.00 WIB.


Yuk Kasih Comment

*

Terfavorit


Other Articles


» view all