+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
home » articles » magnum red velvet siap manjakan pleasure seekers
 Magnum Red Velvet Siap Manjakan Pleasure Seekers
 

21 April 2017 17:08

Oleh: Arwina p


Magnum selalu memberikan kemewahan dalam setiap variannya, dan Magnum juga selalu memanjakan para pleasure seekers di setiap varian rasanya. Dan kali ini PT. Unilever Indonesia Tbk. Kembali berinovasi dengan mempersembahkan sebuah varian terbarunya bernama Magnum Red Velvet.

Sebagian dari kampanye #NeverStopPlaying yang digelar sepanjang tahun 2017 ini, maka Magnum Varian baru inipun diluncurkan dengan menghadirkan Magnum Red Velvet Playground yang bertempat di Main Atrium Gandaria City.

Amalia Sarah Santi selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk. menjelaskan, ”Melalui kampanye #NeverStopPlaying, Magnum akan terus memberikan berbagai bentuk pleasure dan excitement yang begitu playful untuk memanjakan pleasure seekers, baik itu melalui inovasi kelezatan varian produk maupun berbagai pleasurable experiences yang tak terlupakan. Kali ini Magnum meluncurkan varian terbaru yaitu Magnum Red Velvet yang terinspirasi dari salah satu jenis desserts legendaris favorit pleasure seekers, yaitu cake Red Velvet.”

Magnum Red Velvet ini diciptakan dengan rasa Rev Velvet yang otentik dengan menggunakan bahan-bahan premium, yakni terbuat dari Belgian white chocolate tebal yang dipadu dengan gurihnya krim keju asal Irlandia. Sementara es krim Red Velvet yang berwarna merah kecokelatan didalam terbuat dari bahan alami menggunakan buah bit asli, sehingga menciptakan tekstur yang lembut dan creamy lengkap dengan lelehan saus krim keju yang menambah kelezatan Magnum Red Velvet.

Magnum selalu tak lepas dari dunia fashion, dan untuk merayakan varian terbarunya tersebut, kali ini Magnum berkolaborasi dengan Andien, Mel Ahyar dan Lizzie Parra yang bergelut di dunia fashion dan beauty. Andien yang berkolaborasi bersama sahabatnya Mel Ahyar melalui brand Happa menciptakan beberapa model dengan tema-tema playful, sesuai dengan tema yang diangkat oleh Magnum.

Sedangkan Lizzie Parra berkolaborasi dengan menciptakan koleksi lips stick terbarunya berupa lip coat dengan nama yang sama, yakni Red Velvet by Lizzie Parra dari line beauty. Tak hanya sampai disitu, dalam rangka peluncuran Magnum Red Velvet ini juga menyediakan sebuah playground bernama “Magnum Red Velvet Playground”. Hal ini terinspirasi dari tema playful Magnum Red Velvet serta kampanye #NeverStopPlaying yang disebarkan Magnum.

Magnum Red Velvet Playground ini hanya akan tersedia sejak tanggal 7-23 April 2017, dengan menghadirkan arena bermain dan juga bermacam-macam spot foto seperti Red Velvet Trampoline, Red Velvet Pond, Red Velvet See-Saw, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Share
Yuk Kasih Comment
Comment :
Favorites
Pondok Sedap Malam Bulevar Kelapa Gading   Pondok Sedap Malam Bulevar Kelapa Gading
Menu Andalan :

Lokasi : Kelapa Gading - Jakarta Utara
Baji Pamai Bulevar Kelapa Gading - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Sour Sally fX lifestyle Xn`ter - Senayan, Jakarta Selatan
Sour Sally fX lifestyle Xn`ter - Senayan, Jakarta Selatan
Other Articles
Tips Menyiapkan Diri di Masa Pancaroba
Ada yang Seram di Millennium Hotel Sirih Jakarta
Ngobrol Santai Sambil Menikmati Kopi di Ruang Rasa
Alices Tea Party di Gran Melia Jakarta
view all »
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Buah Zaitun mentah cenderung memiliki citarasa pahit, tapi jika dipadukan dengan garam makan rasanya akan berubah menjadi lebih manis