+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
home » articles » hidangan otentik indonesia di bulan ramadhan ala jw marriott hotel jakarta
 Hidangan Otentik Indonesia di Bulan Ramadhan Ala JW Marriott Hotel Jakarta
 

18 Mei 2017 16:35

Oleh: Arwina P


Tak lama lagi kita mulai memasuki bulan Ramadhan, bulan yang selalu dirindukan oleh seluruh umat muslim di Dunia. Selain untuk beribadah, momen berbuka saat Ramadhan selalu dijadikan ajang untuk berkumpul dan menjalin silahturahmi kembali. Dan untuk mendukung momen kebersamaan dan kehangatan yang terjalin ketika berbuka puasa, maka JW Marriott Hotel Jakarta sudah mempersiapkan berbagai hidangan otentik khas Indonesia.

Aneka hidangan dari seluruh wilayah di Indonesia akan tersaji selama satu bulan penuh untuk menu berbuka yang akan tersedia di Sailendra Restaurant. Begitu juga dengan Pearl Restaurant yang menawarkan hidangan kombinasi dari masakan lokal dan juga Tionghoa, yang bisa dijadikan pilihan menu berbuka lainnya. Karena tahun ini JW Marriott Hotel Jakarta mengangkat tema “Ramadhan dengan Masakan Otentik Indonesia”.

Tim kuliner JW Marriott Hotel Jakarta pun telah mempersiapkan beberapa hidangan, seperti Asinan Betawi, Kambing Guling, Rendang, Gulai Ikan Patin, Sop Iga Sapi, dan lainnya untuk hidangan berat. Sedangkan untuk beberapa kudapan dan juga menu pembuka, akan tersedia Kolak Pisang, Kue Kurma, Es The Limun, dan beberapa ta’jil lainnya. Semua hidangan ini akan tersedia di Sailendra restoran mulai dari tanggal 25 Mei – 25 Juni 2017 dengan harga dimulai dari Rp 358.000,-++ per orang.

Sedangkan untuk Pearl Restaurant akan menyajikan beberapa hidangan dengan kombinasi masakan halal Indonesia-Tiongkok, seperti Chinese Beef Shank, Sup Jangung Manis dengan Ayam, Sapi Lada Hitam, Bebek Peking, dan juga Puding Kelapa sebagai menu penutupnya. Selain itu aka nada juga beberapa hidangan peranakan, semua hidangan ini hanya akan tersedia di Pearl Restoran pada Minggu ke-2 hingga Minggu ke-3 di Bulan Ramadhan dengan harga Rp 298.000,-++ pe orang.

JW Marriott Hotel Jakarta juga memili beberapa paket Ramadhan lainnya, seperti paket Meeting yang dimulai dari harga Rp 325.000,-++ hingga Rp 550.000,-++ per orangnya. Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi JW Marriott Hotel Jakarta di nomer 021 – 5798 8888 atau di nomer 021 – 2551 8844.

Share
Yuk Kasih Comment
Comment :
Favorites
Chicken Village Summarecon Mall Serpong Down Town Walk   Chicken Village Summarecon Mall Serpong Down Town Walk
Menu Andalan :
Ayam Goreng Ala Thai, Beggar Chicken, Ikan Gurame Ala Thai, Kepiting Soka Telur Asin, Nasi Goreng Daging Sapi Aussie, Udang Gandum
Lokasi : Serpong - Tangerang
Icy Blue MOI - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Kaca Mata ( Chasio Garing Muda ) Bandengan - Bandengan, Jakarta Utara
Haagen Dazs La Piazza - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Other Articles
The Extraordinary Italian Taste at Ranch Market Grand Indonesia Jakarta
Serunya Pengalaman Kuliner Indra Bekti di Jepang
Peroleh Sertifikat Halal Samyang Indonesia Ubah Logo
Four Hands Australian Menu Kolaborasi Chef Hugo Bertolini & Butcher David Carew
view all »
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Selain dijadikan sebagai salah satu bumbu masakan, ternyata lada hitam memiliki banyak khasiat bagi tubuh. Beberapa di antaranya ialah untuk membantu sistem pernafasan hingga meredakan batuk dan flu