+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
home » articles » 7 menu terbaru pancious
 7 Menu Terbaru Pancious
 

19 Mei 2017 12:54

Oleh: Maria Yuliana Kusrini


Dalam rangkaian ulang tahunnya yang ke-10, Pancious menghadirkan deretan menu baru. Ada 7 menu baru yang dihadirkan secara spesial untuk lebih memanjakan masyarakat, khususnya para penikmat sajian Pancious. Menu baru yang diluncurkan mulai April 2017 itu pun diharapkan mampu mencerminkan passion dan kreativitas Pancious yang selalu memberikan menu terbaik bagi pelanggan.

Blue Cheese Chicken Salad
Masuk dalam kategori hidangan pembuka, salad ini ditawarkan dengan harga Rp 63.000,- per porsinya. Memiliki tampilan yang menarik, salad ini terdiri dari mix greens, wortel yang dipotong memanjang, timun, red raddish, potongan bawang bombay, serta deep fried chicken popcorns yang disandingkan dengan saus blue cheese. Citarasa segar dari aneka sayuran yang digunakan pun menyatu sempurna dengan gurihnya saus blue cheesenya.

Chicken Balls Soup
Buat penyuka makanan berkuah, maka bisa menjadikan Chicken Balls Soup sebagai pilihan. Sup yang menjadikan kaldu ayam sebagai salah satu bahan utamanya ini berisikan bulatan daging ayam bersama wortel dan kentang yang dipotong dadu. Dimakan selagi masih hangat membuat sajian yang ditawarkan Rp 45.000,- per porsinya ini terasa lebih nikmat.

Chicken Cheese Crunch
Memiliki tampilan seperti kroket, menu baru ini terbuat dari campuran potongan daging ayam dengan keju mozzarella berbalut remah roti dan cornflakes yang digoreng. Garingnya Chicken Cheese Crunch ini semakin menggoda dengan tambahan saus Hot Mayonnaise. Seporsi sajian ini ditawarkan dengan harga Rp 40.500,-.

Quatro Formaggi Pasta
Tamu bisa memilih pasta apa yang hendak dimasak dengan campuran 4 macam keju berkualitas. Perpaduan pasta dan kejunya tentunya membuat sajian ini terasa begitu gurih atau cheesy. Penyuka keju tentunya akan menikmati suap demi suap dari sajian yang ditawarkan Rp 82.500,- per porsinya ini.

Clams Pasta
Untuk menu yang satu ini, pengunjung dapat memilih jenis pastanya sendiri, yakni spaghetti, fettucine, atau penne. Pasta yang sudah dipilih itu pun dimasak dan disandingkan dengan kerang putih yang dimasak dengan menggunakan bawang putih dan minyak zaitun. Citarasanya yang khas dan nikmat ini ditawarkan dengan harga Rp 73.500,- saja.

Earl Grey Milk Tea Pancake (Rp 62.000,-)
Dikenal dengan sajian pancakenya yang begitu nikmat, Pancious juga menghadirkan pilihan pancake baru. Diberi nama Earl Grey Milk Tea Pancake, pancake ini terdiri dari roti lembut yang disandingkan dengan saus Earl Grey, es krim Earl Grey, dan 3 buah macaroon. Bagi pengunjung yang tidak menyukai citarasa yang terlalu manis, pancake ini menjadi jawaban yang demikian tepat. Pasalnya pancake, saus, dan es krimnya hadir dengan rasa yang tidak manis. Sebagai sumber rasa manisnya dihadirkan pada macaroonnya. Jadi pengunjung tinggal menentukan sendiri pancakenya mau semanis apa, tergantung dari gigitan macaroonnya.

Salted Caramel Shake
Ini menjadi satu-satunya menu baru yang berupa minuman dingin. Per gelasnya ditawarkan dengan harga Rp 46.500,- yang merupakan campuran dari es krim cokelat, susu cokelat, caramel, serta taburan garam di sekeliling bibir gelas. Minuman ini menghasilkan citarasa yang begitu unik, perpaduan rasa manis, gurih, dan sedikit asin.

Tidak hanya menghadirkan 7 menu baru ini saja, Pancious juga memberikan beberapa penawaran menarik bagi setiap pelanggannya. Mulai dari penggunaan kartu debit atau kredit Citibank dengan transaksi minimal Rp 350.000,- akan mendapatkan satu menu baru secara gratis yang berlaku di semua outlet Pancious Jakarta dan Surabaya hingga 30 Juni 2017. Dan ada juga, kompetisi Campaign #Panciousmovetowin untuk memposting menu baru Pancious di media sosial dengan aplikasi boomerang sebelum 31 Mei 2017. Nantinya akan dipilih 5 orang pemenang yang akan mendapatkan hadiah menarik dari Pancious.

Berbagai menu baru persembahan Pancious ini bisa dinikmati di seluruh outlet Pancious yang ada di seluruh Indonesia (Jabodetabek, Surabaya, Makassar, dan Palembang).

Share
Yuk Kasih Comment
Comment :
Favorites
Bakso Akiaw 99 Mal Kelapa Gading 5   Bakso Akiaw 99 Mal Kelapa Gading 5
Menu Andalan :
Bakso Daging Sapi, Bakso Ikan, Bakso Urat Sapi, Bakso Kuah, Bakso Urat Sapi, Mie Karet Daging Urat, Kwetiau Daging, Mie Bakso Ikan Kuah
Lokasi : Kelapa Gading - Jakarta Utara
Bakpao Boldy Malang Cabang Jakarta - Pluit, Jakarta Utara
Haagen Dazs La Piazza - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Xiang Garden Kelapa Gading - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Other Articles
Tom Sushi Restoran Bergaya Simplicity Hadir di Grand Indonesia
Es Krim Walls Dapatkan Halal Top Brand Untuk Ketiga Kalinya
Ardent Coffee & Kitchen Suguhkan Nuansa Kedai Kopi Modern Ala Jepang
SIAL Interfood Makin Menarik, Seru, dan Ramai
view all »
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Buah Zaitun mentah cenderung memiliki citarasa pahit, tapi jika dipadukan dengan garam makan rasanya akan berubah menjadi lebih manis