Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Opening Ceremony Jakarta Fair 2017

16 Juni 2017 16:44

Oleh: Sonia Christine


Jakarta Fair Kemayoran (JFK) atau yang biasa dikenal Pekan Raya Jakarta (PRJ) terselenggara pada tanggal 8 Juni hingga 16 Juli 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran ini bertemakan “Indonesia Bersatu, Indonesia Bahagia”. Namun, event tahunan ini baru diresmikan pada Rabu (15/6) yang dikemas dalam rangkaian acara Opening Ceremony Semarak 50 th Jakarta Fair. Dibuka dengan meriah, seluruh peserta dan tamu bersama-sama menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Prajna Murdaya (Ketua Panitia Penyelenggara Jakarta Fair Kemayoran 2017), Drs. H. Djarot Saiful Hidayat (Plt. Gubernur DKI Jakarta), dan Enggartiasto Lukito (Menteri Perdagangan Republik Indonesia) turut memberi sambutan. Selain itu, acara diresmikan oleh lima perwakilan pemuka agama. Hadir pula Sutiyoso (Gubernur DKI Jakarta dua periode 1997-2007), Duta Besar perwakilan negara tetangga, dan pejabat negara lainnya.

Kembang api warna-warni menghiasi event yang digelar dalam rangka memperingati HUT Jakarta ini. Acara semakin meriah dengan ditampilkannya, Tarian Lenggang Kipas khas Betawi, lagu-lagu Indonesia, serta drama musikal yang diperankan oleh Titiek Puspa.

Pameran ini menghadirkan banyak promo menarik, diskon, grand prize, dan penampilan musisi Indonesia sebagai penyempurna Jakarta Fair Kemayoran. Berbagai booth makanan, olah raga, otomotif,  dan masih banyak lagi semua ada di JIExpo ini.


Yuk Kasih Comment

*

Terfavorit


Other Articles


» view all