Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Penjualan 100.000 Baked Cheese Tart Selama 2 Bulan

19 Juni 2017 16:16

Oleh: Maria Yuliana Kusrini


Fenomena Baked Cheese Tart begitu merajai Tanah Air. Terbukti dengan banyaknya gerai cake atau toko roti dan usaha online yang berlomba-lomba menghadirkan sajian tersebut. Begitu pula BreadLife yang pada bulan Maret 2017 lalu meluncurkan produk terbarunya berupa Baked Cheese Tart.

Produk terbaru BreadLife ini terbukti disukai oleh masyarakat. Terbukti, hanya dalam kurun waktu dua bulan setelah diluncurkan ke publik, produk Baked Cheese Tart keluaran BreadLife berhasil menembus angka penjualan hingga 100.000 potong. Perhitungan itu tepat pada tanggal 31 Mei 2017 lalu.

“Berdasarkan perhitungan dan laporan yang kami dapatkan dari tim dari seluruh gerai, tepat pada tanggal 31 Mei 2017, BreadLife berhasil menjual potongan ke 100.000, dan batch tersebut diproduksi di gerai Gandaria City. Ternyata animo masyarakat sangat positif terhadap produk ini, pihak manajemen juga sangat terkejut dan senang melihat angka ini. Terima kasih kami ucapkan, khususnya kepada masyarakat Indonesia yang sangat antusias menyambut produk Baked Cheese Tart BreadLife ini,” jelas Andrew selaku Head of Marketing & Product Development BreadLife Indonesia.

Produk BreadLife sendiri hadir dengan tekstur unik yaitu garing pada bagian luar dan lembut pada fillingnya. BreadLife juga berkomitmen untuk selalu memberikan produk terbaik bagi para konsumennya dengan menyediakan produk fresh from the oven setiap harinya. Untuk kandungan bahan yang digunakan pun menggunakan bahan yang terbaik dan sudah mendapat Sertifikasi Halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).


Yuk Kasih Comment

*