Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Warm Protein Bowls, Menu Terbaru SaladStop!

27 September 2018 14:10

SaladStop! kembali menghadirkan menu baru. Sebagai restoran yang dikenal dengan sajian salad yang sehat, kali ini SaladStop! memperkenalkan Warm Protein Bowl sebagai kategori menu baru dalam ragam menu yang ditawarkan sebagai menu reguler.


 Menu baru ini merupakan jawaban SaladStop! pada pelanggan setianya  akan kebutuhan varian salad dengan komposisi protein lebih tinggi. Protein itu dapat terdiri dari sirloin steak, dada ayam, dan ikan salmon.

Ada 3 varian Warm Protein Bowl yang bisa pengunjung pilih, yakni Rodeo Drive, Upstream, dan Mighty Miso. Rodeo Drive berisi salah satu super food yakni quinoa, beras merah, sayuran seperti kale, paprika kuning, brokoli, kacang hitam, jagung manis, lobak, biji wijen, dan daging sirloin. Campuran ini pun dipernikmat dengan tambahan saus bernama Sesame Lime Dressing yang bercitarasa gurih menyegarkan. Seporsinya ditawarkan dengan harga Rp 110.000,- net.

Varian kedua bernama Upstream yang menggunakan protein berupa ikan salmon. Upstream ini berisi soba, salmon, kubis putih, kubis merah, tahu, jamur, wortel, timun, edamame, cabai kering, dan biji wijen. Sebagai sausnya terdapat pilihan Wasabi Honey Soy yang bercitarasa sedikit manis dan gurih. Warm Protein Bowl Upstream ini dijual dengan harga Rp 110.000,- net.

Sedangkan varian ketiga ada Mighty Miso yang berisi quinoa, beras merah, dada ayam yang diolah dengan bumbu spesial sous-vide miso. Untuk sayurannya ada paprika kuning, brokoli, tomat ceri, edamame, lobak, dan taburan wijen. Saus Japanese Miso Dressing pun menjadikan sajian seharga Rp 95.000,- net ini semakin nikmat.

Ketiga ada Warm Protein Bowls ini cocok jadi pilihan untuk mereka yang memiliki gaya hidup aktif dan membutuhkan asupan protein lebih tinggi. Selain itu, Warm Protein Bowls juga kaya serat dan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Sajian ini sudah tersedia di seluruh gerai SaladStop! sejak 15 September 2018. 

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all