Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Tawarkan Sajian Prancis Berkonsep Fine Dining

08 Oktober 2018 14:09

Sky Lounge, salah satu restoran El Royale Hotel Bandung telah resmi dibuka untuk umum sejak 24 Agustus 2018. Awalnya, restoran berkonsep fine dining ini hanya melayani tamu yang menginap di hotel saja. Kini, seluruh masyarakat Bandung dan sekitarnya bisa mencicipi olahan bergaya Prancis di restoran ini.

Sky Lounge sebenarnya telah ada sejak lama. Bahkan sejak Hotel El Royale masih bernama Grand Panghegar. Restoran fine dining ini secara spesial menghadirkan sajian Prancis klasik bagi setiap tamu yang datang. Dibawah Executive Chef Syarif, restoran yang berlokasi di lantai 19-20 itu menyajikan beberapa hidangan lezat yang bisa dinikmati oleh setiap tamu yang datang.

Beberapa hidangan yang menjadi unggulan dari Sky Lounge adalah Surf & Turf, Salmon Steak A’lla Gulf of Mediterranean, Entrecotte Café de Paris, dan Chateaux Braind Maitre D’Hotel ala Forestiere. Masing-masing merupakan kreasi dari Executive Chef Syarif yang memang begitu ahli dalam menghidangkan sajian ala Prancis. Ragam sajian menggoda itu ditawarkan dengan harga antara Rp 150.000,+ hingga Rp 200.000,+ per porsinya.

Surf & Turf terdiri dari tenderloin beef dan salmon steak yang disajikan 2 saus yakni Hollandaise dan Beef Gravy. Salmon Steak A’lla Gulf of Mediterranean berupa ikan salmon yang disajikan dengan saus khas Mediterania, khas Timur Tengah yang kaya akan rempah. Sesuai namanya, Entrecotte Café de Paris menggunakan saus Café de Paris yang berupa saus mentega khas Prancis. Dan yang terakhir adalah Chateaux Briand Maitre D’Hotel ala Forestiere yang berupa steak dengan pilihan daging lulur tengah yang disajikan dengan saus yang berempah menyerupai Café de Paris.

Selain menyantap makanan lezat, tamu juga bisa menemukan minuman menyegarkan. Termasuk juga pilihan wine dari The Peak. Beberapa pilihan wine pun ada yang bebas alkohol.


Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all