Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali Peduli Lombok

09 Oktober 2018 10:42

Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali selalu pegang komitmen untuk berkontribusi pada masyarakat sekitar. Salah satunya yang baru saja dilakukan adalah dengan memberikan bantuan penting kepada para korban gempa bumi Lombok. Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali menjadi tuan rumah untuk acara amal bertajik Voice of Lombok yang digelar Minggu, 16 September 2018.

Konser amal ini mampu menggalang dana hampir Rp 200 juta yang berasal dari penjualan tiket bersama dengan sumbangan dari donatur pada malam penggalangan amal tersebut. Semua hasil itu digunakan untuk membantu memenuhi segala kebutuhan dasar yang mendesak bagi korban bencana. Kegiatan konser amal ini menjadi aksi nyata yang diambil oleh Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali segera setelah gempa pertama, di mana tim karyawan mengunjungi Lombok Utara pada 10 Agustus 2018 untuk mengirimkan pasokan dan obat-obatan.

“Saya gembira dengan dukungan yang sudah diberikan oleh semua pihak. Acara amal ini adalah bagian dari upaya jangka panjang untuk membantu masyarakat Lombok untuk perlahan-lahan memulihkan dan membangun kembali kehidupan mereka,” urai Horst Walther-Jones, General Manager Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.

Konser amal Voice of Lombok ini diprakarsai dan bekerja sama dengan Elizabeth International School dengan tujuan utama untuk mengumpulkan dana dan membantu mereka yang terkena dampak bencana. Lebih dari 200 orang berkumpul di Ballroom Akasa yang ditata sedemikian rupa untuk malam musik yang menampilkan Diva Titi DJ serta musisi lain seperti pemain seruling Bali terkenal Gus Teja, Astrid Sulaiman Jazz Quartet, GlamBeer, serta pertunjukan oleh Just One Tea yang datang dari Lombok khusus untuk acara tersebut. Titi DJ yang didampingi Djampiro Band tampil dengan memukau setiap.

Konser amal ini juga mendapatkan dukungan penuh dari beberapa pihak. Seperti Ekajaya Fast Boat, Easy Bali Golf, Komunitas Mainan Bali, Toya De Vasya, Garuda Indonesia, YukMakan, Warung Bli Made, dr. Romy Associates, BAS Agro Tourism, ASC, 58 Kreatif, Yasa Transport, Go Vacation, Sababay Wine, dan Bali Catering Company.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all