Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Kopi Langka Premium di Starbucks Reserve

01 November 2018 14:23

Hadir dengan konsep premium, slow bar, serta beragam kopi langka premium pilihan yang selalu berganti setiap 3 bulan menjadikan Starbucks Reserve menjadi destinasi bagi pecinta kopi sejati. Setiap tahun, Starbucks mencari sumber biji kopi pilihan di berbagai belahan dunia untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda menikmati kopi langka premium bagi penggemarnya.

Bagi pecinta kopi sejati, Starbucks Reserve bisa menjadi destinasi pilihan untuk menikmati beragam kopi langka premium pilihan sambil menikmati 
me time. Slow bar yang terletak di tenggah outlet menjadi center point bagi tamu untuk berinteraksi langsung ketika barista menyiapkan kopi.

“Setiap 2-3 bulan sekali, Starbucks Reserve menghadirkan biji kopi premium pilihan. Saat ini ada 3 biji kopi pilihan yang ditawarkan. Sejak akhir September - November 2018, Starbucks Reserve tengah menghadirkan 3 kopi langka pilihan, antara lain Colombia Pedregal, Hawaii Ka’u, dan Rwanda Kanzu. Pilihan manual brewing juga memungkinkan pelanggan mendapatkan pengalaman yang berbeda menikmati kopi dengan citarasa istimewa ” jelas Yuti Resani, Marketing Communication & CSR Manager Starbucks Indonesia.

Colombia Pedregal hadir dengan citarasa yang mengingatkan akan rasa buah pir dan apel merah, rasa manis gula tebu panela khas Colombia. Selain itu ada Rwanda Kanzu dengan citarasa buah red currant dan pir Asia serta syrupy mouthfeel. Ingin mencoba yang istimewa, coba Hawaii Ka’u, biji kopi langka pilihan satu ini dipanen dari lembah Ka’u di Hawaii. Biji kopi Ka’u Hawaii memiliki citarasa creamy milk chocolate dengan sentuhan manis kacang almond.

Yang membuat Starbucks Reserve juga berbeda dengan Starbucks biasanya adalah tamu bisa menikmati 3 minuman dari biji kopi langka itu. Minuman itu dihadirkan dengan pilihan manual brewing seperti dengan metode Siphon, Chemex, Pour Over, atau dengan metode yang paling sederhana menggunakan Coffee Press. Pelanggan juga bisa menikmati istimewanya espresso dari biji kopi langka premium yang diolah dengan mesin Black Eagle atau juga ada pilihan Nitro Cold Brew untuk penikmat cold brew.

Starbucks Reserve yang berlokasi di Menara Astra, Sudirman ini menjadi satu-satunya outlet Starbucks Reserve di area perkantoran. Lokasinya di area perkantoran ini menjadikan Starbucks Reserve Menara Astra tutup pada weekendOutlet ini resmi dibuka pada 15 Oktober 2018 dengan kapasitas sekitar 116 orang.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all