Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Nadine Chandrawinata Suka Cokelat

06 November 2018 17:43

Awal karirnya sebagai seorang entertainment dimulai dengan mengikuti ajang Puteri Indonesia di tahun2005. Pada perhelatan itu, ia pun keluar sebagai pemenangnya dan langsung menyandang gelar PuteriIndonesia 2005. Nadine Chandrawinata, demikianlah nama wanita cantik keturunan Indonesia Jermanyang beruntung itu. Dijumpai di sebuah kesempatan di bilangan Jakarta Pusat, istri dari Dimas Anggaraitu pun berbagi pengalamannya seputar urusan kuliner.

Wanita kelahiran Hannover, Jerman Barat, 8 Mei 1984 itu mengungkapkan jika dirinya sangat sukadengan yang namanya makanan manis, khususnya cokelat. Saking sukanya dengan cokelat, Nadine punmengakui jika di dalam tasnya selalu tersedia cokelat. Makanan manis dengan tekstur lembut danmeleleh di mulut itu memang dikenal sebagai salah satu makanan yang bisa membuat tenang dan rileks.

“Di tas selalu ada cokelat. Jadi kalau kelewat jam makan, tetap aman. Lagian aku itu darah rendah jadibutuh sesuatu yang manis. Selalu bawa cokelat di tas jatuhnya bikin tenang. Harus selalu ada yangdicemilin juga,” ungkap Nadine yang identik dengan travelling di alam terbuka itu.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all