Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Kampanye Happy Hour Chope

07 November 2018 11:00

Chope, salah satu platform reservasi untuk restoran terkemuka di Asia baru-baru ini meluncurkan kampanye Happy Hour Deal hingga 50% di berbagai restoran favorit bagi penggunanya. Hadir di Indonesia sejak 2 tahun lalu, Chope sebelumnya bernama Makan Luar merupakan startup asal Singapura. Di Indonesia, saat ini Chope berhasil menjaring 100.000 lebih pengguna lokal aktif di Jakarta dan Bali, dan telah menempatkan hampir satu juta pengunjung. Dengan jumlah restoran mitra lebih dari 450 restoran yang tersebar di Jakarta dan Bali.

Di tengah industri makanan dan minuman yang dinamis dan terus berubah di Jakarta dan Bali, Chope meluncurkan Kampanye Happy Hour Deal. Kampanye ini tidak hanya fokus pada pengunjung, tetapi juga membantu bisnis dan restoran dengan memberikan solusi terintegrasi untuk mengoptimalkan, meningkatkan efisiensi, dan meningkatkan pendapatan mereka.

"Sejalan dengan tujuan Chope untuk memberikan penawaran bermanfaat yang sesuai bagi pengunjung dan restoran, kami berharap bahwa penawaran Happy Hour akan menjadi solusi bagi kedua belah pihak. Untuk restoran bisamendapatkan penghasilan tambahan dan membantu mengisi meja mereka di waktu sepi pengunjung, sambil membantu pengunjung mendapatkan akses ke tempat makan dengan tarif yang lebih terjangkau, " jelas Karthik Shetty, General Manager Chope Indonesia dalam Media Gathering Chope Indonesia yang berlangsung di Ristorante Da Valentino.

Pengguna Chope kini dapat memanfaatkan potongan 50% dari tagihan makanan di luar jam sibuk. Semuanya gratis tanpa harus berlangganan apapun, sementara untuk restoran dapat jumlah pengunjung. Kurang dari sebulan setelahdiluncurkan sejak September 2018 lalu, penawaran Happy Hour Chope mampu menjaring 2.500 pengunjung di Jakarta, dan meningkatkan pertumbuhan bisnisnya 10-15% secara keseluruhan pada 2018.

Chope memiliki visi menjadi platform reservasi tempat makan di Asia yang paling efisien dan bermanfaat yang menghubungkan pengunjung dan restoran. Pengunjung mendapatkan akses ke restoran populer ditambah dengan penawaran makan terbaik, sehingga makan di restoran favorit menjadi lebih terjangkau. Untuk setiap reservasi yang dibuat dan digunakan, pengguna akan dihadiahi dengan Chope Dollars sebagai poin loyalitas yang dapat ditukarkanuntuk diskon dari restoran mitra, hingga hadiah seperti KrisFlyer Miles, diskon Agoda, dan lainnya.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all