Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 Re-Opening, Kafe Betawi Hadirkan Live Station Jajanan Betawi

07 November 2018 13:23

Kafe Betawi baru saja membuka kembali outletnya di Cilandak Town Square Mall. Usai direnovasi, Kafe Betawi pun hadir dengan konsep baru dengan tampilan homey dan lebih modern tanpa melepaskan ciri khas Budaya Betawi melalui pernak-pernik yang menghiasi tiap sudutnya.

Di outlet terbaru ini, Kafe Betawi juga menghadirkan sesuatu yang berbeda. Yakni live station untuk aneka jajanan khas Betawi seperti Kue Pancong, Kue Cubit, dan Kue Ape. Pengunjung pun bisa menikmati sajian Betawi ini selagi hangat sekaligus bisa menyaksikan langsung bagaimana ketiga jajanan favorit khas Betawi ini dibuat.

Sejak awal dibuka di tahun 1992, Kafe Betawi hadir di tengah maraknya serbuan makanan dan minuman brand internasional di Indonesia kala itu. Hadir dengan semangat menghadirkan sajian Indonesia otentik, dengan sajian khas Betawi sebagai andalan. Kafe Betawi menghadirkan menu makanan Betawi yang beragam, salah satunya adalah sajian favorit Soto Betawi yang menjadi salah satu menu andalannya. Soto dengan isian daging berkuah santan serta paduan susu serta bumbu yang kaya rempah, membuat sajian satu ini jadi favorit khas Indonesia. Selain Soto Betawi, di sini juga ada sajian khas Betawi lainnya seperti Nasi Ulam, Nasi Uduk, Ketoprak, Gado-Gado, Asinan Sayur, hingga beragam rujak seperti Rujak Juhi, Rujak Ulek, dan Rujak Beubeuk yang menyegarkan.

Tergabung di bawah naungan Umay Group, Kafe Betawi menjadi salah satu dari 3 brand yang dikelola oleh Umay Group seperti Kafe Betawi First, Kafe Betawi Express, dan Betawi Corner. Jaringan resto yang sudah berdiri 26 tahun ini memiliki 30 outlet yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar, dan Manado.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all