Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 BBQ Party Time

07 November 2018 17:56

 


Serpong M Town Residence sebagai hunian apartemen terbaru dari Summarecon baru-baru ini menggelar Pool BBQ Party Time. Kegiatan ini diselenggarakan bagi pemilik unit dan calon pembeli unit apartemen pada hari Sabtu, 3 November 2018. Serpong M Town dibangun sebagai satu kesatuan yang menyeluruh, memadukan konsep hunian, perkantoran, dan area komersial dengan akses yang terintegrasi.

Pada kegiatan ini, berbagai menu BBQ disiapkan seperti kentang goreng, potato wedges, mashed potato, jagung rebus, sayuran, serta tak ketinggalan daging sapi yang dipanggang dan disajikan dengan saus BBQ istimewa dari Kitchen Steak. Daging sapi yang digunakan untuk BBQ kali ini menggunakan 3 macam daging sapi, yakni daging rib eye, sirloin, dan tenderloin dari True Aussie yang menjadi salah satu pendukung acara M Town Residence Pool BBQ Party. Daging sapi Australia memiliki tekstur empuk karena berasal dari sapi yang bebas stres dan diternak di lahan yang luas, bersih, serta diberi pakan ternak terkontrol baik secara grassfeed dan grainfeed. Tak hanya itu daging sapi Australia juga mengandung mikronutrisi penting bagi tubuh terutama zat besi. Dan yang paling penting, daging sapi Australia juga sudah disertifikasi halal.

Selain menyediakan aneka hidangan daging sapi, hidangan penutup berupa es krim dan fruit punch menjadi pelengkap. Acara juga diramaikan dengan pengundian berbagai doorprize mulai dari voucher belanja dan grand prize sebuah hadiah handphone Samsung S 9. Acara ini berlangsung berkat kerjasama antara Yukmakan.com, Summarecon Serpong, dan True Aussie Beef.

 

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all