Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

 JJK Bali November 2018 Seru!

08 November 2018 18:47

Pada 1 – 3 November 2018, Yukmakan.com kembali mengadakan Jalan-jalan Kuliner (JJK) Bali. Membawa rombongan atau peserta ibu-ibu warga Summarecon Serpong, kegiatan ini selalu sajameninggalkan kesan tak terlupakan. Peserta diajak menikmati kuliner Bali, mengunjungi destinasi wisata, sekaligus menikmati fasilitas hotel bintang 5 tempat menginap.

Hari pertama JJK Bali diisi dengan berbagai kegiatan di Movenpick Spa & Resort Jimbaran Bali. Mulai darimakan siang di Samasta Lifestyle yang masih satu komplek dengan hotel. Usai makan siang, pesertadiajak ke Anarasa Restaurant untuk cooking demo. Ada 2 jenis menu yang didemokan pada siang itu,yakni Sate Lilit dan Cookies. Kegiatan pun disambung dengan menikmati Chocolate Hour yang ada diKatha Lounge dan cocktail party di Above Eleven, dimana para peserta kompak mengenakan dresscodewarna hitam.

Tiba waktu makan malam, peserta diajak ke Anarasa Restaurant untuk bersantap. Deretan menu yangtersaji berkonsep ‘bbq seafood’. Sesuai dengan temanya, maka sebagai hidangan utamanya kebanyakanberupa olahan hasil laut yang dibakar. Meski demikian, deretan menu pendamping lainnya juga tersedia,mulai dari sup, salad, hingga dessert dan jajanan pasar.

Hari ke-2 dimulai dengan streaching dan lari santai di Pantai Jimbaran. Kemudian dilanjutkan denganolah raga lainnya seperti berenang, gym, atau yoga dan ditutup dengan sarapan. Kegiatan keluar hotelpun dimulai dengan mengunjungi factory outlet Pie Susu 21 untuk membeli makanan atau oleh-oleh.Perjalanan pun bersambung dengan mengunjungi Pasar Sukowati.

Bamboo Bar & Lounge di wilayah Sanur pun dijadikan lokasi untuk makan siangnya. Pilihan menunyaadalah Bamboo Pork Ribs, Bamboo Fish and Chips, Bamboo Beef Burger, atau Tuna Fillet yang ditemaniminuman kelapa segar. Perjalanan berikutnya adalah ke The Royal Santrian wilayah Nusa Dua. Selaindiajak tur melihat kamar villanya, peserta diajak ke Allspice Ocean Terrace untuk menikmati sore di tepipantai sambil menikmati suguhan istimewanya. The Royal Santrian pun memberikan voucher danhadiah menarik pada peserta beruntung. Hari ke-2 pun diakhiri dengan makan malam Ayam Betutu di Men Tut dan belanja oleh-oleh di Krisna Tuban.

Usai check out, para peserta meninggalkan hotel dan diajak makan siang di Pantai Pandawa. Di pantaiberpasir purih dengan pemandangan indah itu, peserta bisa menikmati sajian nasi khas Bali yang telahdipesan sambil duduk di bawah payung besar. Perjalanan pun bersambung mengunjungi Bali Collectiondi kawasan Nusa Dua dan berakhir di Discovery Mall. JJK Bali pun berakhir dengan kenangan indah dihati setiap peserta.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!


Terfavorit


Other Articles


» view all