+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
home » articles » penyerahan hadiah pemenang kontes cerita 25 tahun moment kebersamaan
 Penyerahan Hadiah Pemenang Kontes Cerita 25 Tahun Moment Kebersamaan
 

13 September 2017 9:54

Oleh: Maria Yuliana Kusrini


Bertepatan dengan penambahan usianya menjadi 25 tahun, McDonald’s Indonesia mengadakan sebuah kontes. Diberi nama “Cerita 25 Tahun Moment Kebersamaan”, kontes tersebut ternyata begitu menarik minat masyarakat. Terbukti dengan banyaknya tulisan yang masuk dan ikut meramaikan kontes ini dengan menuliskan pengalaman berkesannya bersama McDonald’s.

Dari ribuan tulisan yang diterima, dipilihlah 25 orang beruntung yang mendapatkan hadiah menarik dari McDonald’s Indonesia. Dari 25 orang pemenang itu, 5 di antaranya dipilih menjadi pemenang utama. Kelima orang beruntung itu, masing-masing dibuatkan lagu sesuai dengan isi tulisan atau cerita yang dibuat. Dan lagu itu pun dinyanyikan secara langsung oleh Maliq & D’Essentials. Dari 5 pemenang utama itu pun dipilih lagi 1 orang sebagai Juara Pertama. Dan khusus untuk Juara Pertama ini pun tidak hanya sekedar dibuatkan lagu saja, namun juga dibuatkan video klip yang terinspirasi dari kisah atau cerita atau tulisan yang dibuat.

Juara Pertama berhasil diraih oleh Eunike Leonita dari Surabaya. Gadis berwajah Oriental yang masih duduk di bangku kuliah ini pun dibuatkan lagu sekaligus video klip berjudul “Bagaimana Kutahu”. Pemenang lainnya adalah Achmad Zein dari Surabaya yang dibuatkan lagu “Selalu Bersama”, Angga Rizky Fajar dari Bogor yang dibuatkan lagu berjudul “Di Tempat Biasa”, Rahma Hayati dari Bandung yang dibuatkan lagu “Berteduh”, dan Andreas Suranta dari Jakarta yang dibuatkan lagu yang menceritakan kenangannya bersama sang ayah. Keseluruhan lagu kelima pemenang ini pun dijadikan album bertema “25 Tahun McDonald’s” dan dinyanyikan oleh Maliq & D’Essentials.

Penyerahan hadiah pun dilangsungkan di McDonald’s Sarinah, Jakarta Pusat pada 4 September 2017 lalu. Kelima pemenang utama yang hadir pun mendapatkan trophy, album kompilasi lagu, sekaligus vocher dan merchandise McDonald’s. Acara itu pun semakin menarik dengan hadirnya Maliq & D’Essentials yang menyanyikan seluruh lagu 5 pemenang di akhir acara, jingle McD, serta lagu-lagu unggulan Maliq lainnya.

Share
Yuk Kasih Comment
Comment :
Favorites
Pancious Pancake House Plaza Indonesia   Pancious Pancake House Plaza Indonesia
Menu Andalan :
Bluberry Cheese Pancake, Mushroom Pasta, Salmon Steak, Cheese Burger, Salmon with Teriyaki Salsa Sause, Bolognaise Tuna Mayonnaise, Coco Berry Pancake and Waffle
Lokasi : Thamrin - Jakarta Pusat
Pondok Sedap Malam Bulevar Kelapa Gading - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Haagen Dazs La Piazza - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Baji Pamai Bulevar Kelapa Gading - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Other Articles
Santapan Sedap Italian Buffet Dinner di Akhir Pekan
Chakra Venue & Lounge, Restoran Mewah di Tengah Danau
IKEA Buka Sentra Distribusi Poin Ke-3 di Bekasi
Tips Simpan Makanan Agar Selalu Segar
view all »
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Jahe dikenal memiliki banyak khasiat untuk membantu melegakan gangguan perut lemas, mual dan sakit kepala