+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
home » articles » sajian bercitarasa spesial di okoh japanese restaurant
 Sajian Bercitarasa Spesial di Okoh Japanese Restaurant
 

11 Oktober 2017 13:04

Oleh: Maria Yuliana Kusrini


Penyuka sajian Jepang, tentunya tak akan melewatkan diri untuk mencicipi hidangan di salah satu restoran di Hotel Horison Ultima Bandung. Okoh Japanese Restaurant menjadi tempat makan yang dimaksudkan. Sesuai nama tempatnya, pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan berbagai sajian Jepang otentik di tempat ini.

Sushi menjadi salah satu sajian khas Jepang yang ditawarkan di Okoh. Dari sekian banyak deretan sushi yang ada, California Roll Maki dan Futomaki menjadi sushi favorit di sini. California Roll Maki yang per porsinya ditawarkan dengan  harga Rp 70.000,- ini terdiri dari nasi jepang, crabstick, unagi, mayones, nori, dan tobiko. Taburan tobiko berwarna oranye terlihat begitu menawan dan menggoda untuk segera dinikmati.

Berbeda lagi dengan  Futomaki yang komposisinya terdiri dari nasi jepang, crabstick, nori, timun, wortel, shitake, telur dadar, unagi, mayones, dan juga tobiko. Sajian yang juga memiliki citarasa lezat ini ditawarkan dengan harga yang sama dengan California Roll Maki, yakni Rp 70.000,- per porsinya.

Selain terdapat sushi, tamu juga bisa memesan sukiyaki ataupun shabu-shabu. Khusus untuk menu Sukiyaki akan dimasak langsung oleh chef di depan sang tamu. Sehingga tamu bisa menikmati proses memasak dan mendapatkan sajian yang fresh. Sukiyakinya terdiri dari berbagai komposisi seperti mie, udon, wortel, jamus, sawi putih, bayam jepang, bawang bombay, tofu, daun bawang, dan potongan daging sapi. Tidak ketinggalan kuahnya yang berwarna gelap dengan citarasa manis dan asin menambah kenikmatan dari sajian panas ini.

Untuk pilihan pencuci mulut, jangan pernah lewatkan dessert bernama Creme Brulee. Tampilannya menawan, berwarna kuning bertopping buah jeruk, longan, dan ceri merah. Jika dilihat, tampilan dari dessert ini lebih menyerupai pudding buah, karena tidak ada lapisan kaca karamel di bagian atasnya. meski demikian, citarasa Creme Brulee ini sangat lezat. Memadukan citarasa gurih dari penggunaan krimnya serta segar dari topping buah-buah segarnya. Creme Brulee ini ditawarkan Rp 35.000,- per porsinya.

Selain bisa menikmati sajian lezat, pengunjung yang datang ke Okoh bisa menemukan suasana tempat makan yang nyaman. Interiornya berkonsep Jepang yang didominasi dengan penggunaan ornamen kayu di seantero dalam restoran. Terlihat pada dindingnya, pintu, meja, kursi, dan lainnya. Tamu pun bisa memilih duduk di tatami ataupun kursi. Datang ke Okoh Japanese Restaurant, tamu dijamin puas dengan pilihan makanan spesial yang dimiliki.

Okoh Japanese Restaurant
Hotel Horison Ultima Bandung, Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 121, Buah Batu, Bandung
022 – 7305000

Share
Yuk Kasih Comment
Comment :
Favorites
Pancious Pancake House Plaza Indonesia   Pancious Pancake House Plaza Indonesia
Menu Andalan :
Bluberry Cheese Pancake, Mushroom Pasta, Salmon Steak, Cheese Burger, Salmon with Teriyaki Salsa Sause, Bolognaise Tuna Mayonnaise, Coco Berry Pancake and Waffle
Lokasi : Thamrin - Jakarta Pusat
Starbucks Coffee Mall Puri Indah - Puri Indah, Jakarta Barat
Paulaner Brauhaus - Thamrin, Jakarta Pusat
Rawon Nguling Cibubur - Cibubur, Jakarta Timur
Other Articles
Tips Menyiapkan Diri di Masa Pancaroba
Ada yang Seram di Millennium Hotel Sirih Jakarta
Ngobrol Santai Sambil Menikmati Kopi di Ruang Rasa
Alices Tea Party di Gran Melia Jakarta
view all »
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Ternyata terdapat kandungan Omega 3 pada ikan salmon yang dapat menjaga kesehatan jantung,mengurangi resiko stroke,dan dapat meningkatkan fungsi pembuluh darah.