+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
home » articles » jakarta culinary feastival: memajukan kuliner tanah air bersama ismaya dan go-jek
 Jakarta Culinary Feastival: Memajukan Kuliner Tanah Air bersama ISMAYA dan GO-JEK
 

13 November 2017 12:45

 


Oleh: Michael Hans

Setelah vakum selama 5 tahun, pagelaran akbar bernama Jakarta Culinary Feastival (JCF) yang diselenggarakan oleh Ismaya kembali diadakan. Pameran yang memadukan kuliner dan musik ini mulai berlangsung pada 16 - 19 November 2017 berlokasi di Senayan City, Jakarta. Menggandeng GO-JEK sebagai presenting partner, JCF 2017 akan memberikan kesempatan kepada para pecinta kuliner untuk mencicipi, mencoba, belajar, dan bersenang-senang. Festival kuliner tersebut diadakan di bawah dua tenda raksasa di samping Senayan City.

Tidak hanya bisa menjumpai berbagai tenant kuliner, pengunjung juga bisa menemukan berbagai kegiatan menarik lainnya. Terdapat total 6 buah panggung yang tersebar di 2 tenda utama, di setiap panggungnya akan diadakan berbagai macam aktivitas seru. Salah satunya yakni cooking show, cooking demo, workshop, beverage tasting, dan lain sebagainya. Turut hadir pula beberapa tokoh kuliner, baik dari Indonesia ataupun luar Indonesia. Sebut saja Chris Salans (Indonesia), Sezai Zorlu (Indonesia), Sisca Soewitomo (Indonesia), Novi Soewitomo (Indonesia), Ryan Cliff (Singapura), Revo (Indonesia), Renatta Moeloek (Indonesia), Jon Lee (Singapura), Gilles Marx (Indonesia), dan masih banyak lagi.

GO-JEK sebagai mitra transportasi online terkemuka di Jakarta juga turut mendukung penuh acara tersebut. Para pengguna aplikasi GO-JEK juga akan dimanjakan dengan berbagai promo selama JCF 2017. Selain dapat menikmati aneka kuliner GO-FOOD Eatery Section, para tamu juga dapat mengikuti workshop dan kompetisi Food Photography. Dan bagi 250 orang pertama akan mendapatkan free ride senilai Rp 50.000, -. Tiket tersebut dapat diperoleh dengan menukarkan 2.000 - 5.000 points di GO-POINTS.

“JCF 2017 akan menjadi sebuah petualangan kuliner yang sangat menyenangkan untuk semua pecinta kuliner. Event ini terbuka untuk umum dan tidak dikenakan biaya masuk, yang dikenakan biaya hanyalah beberapa kegiatan seperti cooking class atau workshop. Event ini tak hanya memanjakan pengunjung dengan ragam kuliner saja, namun juga dikolaborasikan dengan hiburan musik dan juga komika," terang Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

 

Share
Yuk Kasih Comment
Comment :
Favorites
Icy Blue MOI   Icy Blue MOI
Menu Andalan :
Frozen Yogurt, Snow Ice
Lokasi : Kelapa Gading - Jakarta Utara
Pancious Pancake House Plaza Indonesia - Thamrin, Jakarta Pusat
Bola Ubi Madu Bandung Bulevar Kelapa Gading - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Pondok Sedap Malam Bulevar Kelapa Gading - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Other Articles
Chakra Venue & Lounge, Restoran Mewah di Tengah Danau
IKEA Buka Sentra Distribusi Poin Ke-3 di Bekasi
Tips Simpan Makanan Agar Selalu Segar
Pengalaman Kuliner Berkesan Erwin Parengkuan
view all »
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Bawang putih adalah salah satu bahan makanan tertua di dunia. Di dalamnya terkandung berbagai zat baik yang dibutuhkan tubuh,seperti mangan,selenium,dan vitamin C