+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
home » articles » dua celebrity chef asian food channel datang ke indonesia
 Dua Celebrity Chef Asian Food Channel Datang ke Indonesia
 

14 November 2017 9:37

Oleh: Azalia Amadea


Dua celebrity chef yang menjadi host dalam program Cooking For Love di Asian Food Channel berkunjung ke Indonesia. Kunjungannya kali ini dalam rangka mempromosikan season ketiga dari tayangan memasak tersebut. Selain itu, Chef Nik Michael Imran dan Sarah Benjamin juga secara eksklusif mendemokan masakan-masakan mereka yang bertempat di di Almond Zucchini Cooking Studio, Prapanca, Jakarta Selatan.

Dalam demo masaknya kali ini, dibawakan 5 menu spesial mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Menu tersebut di antaranya Vietnamese Prawn Spring Rolls, Red Curry Beef on Crispy Rice Cakes, Crab Pasta, Pavlova Platter, dan Coffee Cheesecake Pots. Menggunakan perpaduan bahan-bahan terbaik, demo masak yang disiarkan secara langsung ini menampilkan hidangan menggiurkan dan mudah dimasak dari resep-resep favorit tayangan musim ketiga. Melalui demo masak ini, Chef Nik dan Sarah tidak hanya memberi tips & tricks memasak namun juga memberi kesempatan pada media dan food blogger untuk mencicipi langsung hasil masakannya.

“Saya senang bisa datang ke Jakarta, kota dengan Nasi Goreng terenak di seluruh dunia yang pernah saya cicipi. Ini adalah kesempatan pertama saya memasak untuk banyak orang yang sudah saya nanti-nantikan sebelumnya. Hari ini saya memasak beberapa resep dari musim terbaru Cooking For Love,” ucap Chef Nik dalam sambutannya.

Chef Nik mendemokan masakan pertama yakni Vietnamese Prawn Spring Rolls yang citarasanya sudah disesuaikan dengan lidahnya. Masakan tradisional ini memiliki citarasa segar dari beragam sayuran, gurih udang yang sudah dimasak dengan bawang putih, serta dilengkapi saus Vietnam untuk cocolannya. Sementara itu, Sarah memasak hidangan lezat dengan sentuhan modern Red Curry Beef on Crispy Rice Cakesmakanan mirip sushi ini terasa gurih saus kari dan dilengkapi irisan daging tipis di atasnya.

Makanan bergaya restoran kadang terlihat sulit atau hampir tidak mungkin untuk bisa dimasak di rumah, namun Nik membuktikan bahwa hal itu tidak benar. Nik menyiapkan hidangan Crab Pasta dengan daging kepiting segar yang tempatkan di antara susunan pasta dengan sejumput ikura dan selada air sebagai sentuhan akhir.

Sebagai hidangan penutup atau dessert Chef Sarah menyiapkan Coffee Cheesecake dengan kombinasi citarasa pahit kopi dan cheesecake tradisional yang dimasak tanpa menggunakan oven lalu dihidangkan dalam jar. Dilanjutkan dengan Pavlova Platter buatan Nik, sebuah kombinasi sempurna dari whipped cream dengan irisan stroberi dan blueberry segar.

Share
Yuk Kasih Comment
Comment :
Favorites
Rawon Kalkulator (Sedap Malam)   Rawon Kalkulator (Sedap Malam)
Menu Andalan :
Rawon, Soto, Tempe, Jeroan, Teh Manis, Es Jeruk, dll
Lokasi : Other - Surabaya Kota
Warung Bu Kris Fatmawati - Fatmawati, Jakarta Selatan
Ramen Sanpachi 38 Blok M - Melawai, Jakarta Selatan
Pondok Sedap Malam Bulevar Kelapa Gading - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Other Articles
Chakra Venue & Lounge, Restoran Mewah di Tengah Danau
IKEA Buka Sentra Distribusi Poin Ke-3 di Bekasi
Tips Simpan Makanan Agar Selalu Segar
Pengalaman Kuliner Berkesan Erwin Parengkuan
view all »
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Bawang putih adalah salah satu bahan makanan tertua di dunia. Di dalamnya terkandung berbagai zat baik yang dibutuhkan tubuh,seperti mangan,selenium,dan vitamin C