+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
home » articles » masuki tahun 2018, maze kitchen lebih konsisten
 Masuki Tahun 2018, Maze Kitchen Lebih Konsisten
 

12 Januari 2018 17:14

Oleh: Maria Yuliana Kusrini


Maze Kitchen menjadi sebuah destinasi kuliner menarik di bilangan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Restoran berkapasitas 70 orang ini menempati lokasi sekaligus menjadi bagian dari Synthesis Square. Masuk ke dalam restorannya, pengunjung akan menemukan suasana hommy dan juga santai. Mengusung ambiens natural, area restoran didominasi dengan pilihan dekorasi warna kayu, warna hijau, dan diperkuat dengan unsur batu serta tanaman hijau.

Buka di hari Senin hingga Jumat, Maze Kitchen membagi areanya menjadi 3. Dimulai dari area dining yang dilengkapi dengan meja bar, smoking area, serta ruangan privat yang bisa dijadikan sebagai lokasi meeting. Pengunjung yang datang ke restoran ini pun bebas memilih lokasi mana yang hendak dijadikan lokasi untuk duduk. Di setiap lokasi yang dipilih tentunya akan memunculkan kesan dan nuansa berbeda.

Di tahun 2018 ini, Mase Kitchen hadir lebih konsisten untuk memanjakan lidah masyarakat Jakarta. “Maze Kitchen ini sudah ada sejak Mei 2017 lalu. Hanya saja, kami belum berani atau belum percaya diri untuk keluar. Yang namanya restoran itu harus konsisten, baik itu dari segi rasa, porsi, dan waktu dalam persiapan atau memasak. Nah maka dari itu dari awal buka hingga kemarin, kami mau mematangkan diri dan konsisten pada 3 hal itu. Dan 2018 ini menjadi moment yang tepat bagi Maze Kitchen untuk keluar,” terang Julius Warouw selaku Managing Director Maze Kitchen.

Datang ke Mase Kitchen, pengunjung akan menjumpai berbagai hidangan, mulai dari sajian bercitarasa lokal Indonesia, Asia lainnya, hingga Western. Restoran yang buka dari jam 10.00 – 22.00 WIB ini lebih mengusung sajian Indonesia yang disajikan dengan tampilan modern dan terlihat cantik. Untuk sajian unggulan di tempat ini adalah Soto Sulung with Aromatic Rice, Sambal Ijo Grilled Rice with Sucullent Beef Ribs, Smoked Cakalang with Sambal Roa Rice, Chicken Breast Pesto with Yoghurt, hingga 55 Degree Salmon. Buat yang ingin menikmati sajian yang tak biasa, cicipi Chicken Gejrot yang bercitarasa asam menyegarkan.

Maze Kitchen juga menawarkan minuman, mulai dari jus, teh, kopi, hingga wine. Dari sekian banyak deretan minuman di sana, jangan lewatkan Chemex Coffee dan juga Tropical Twister. Untuk pendampingnya jangan lewatkan cake nikmat bernama Pandan Coconut Mousse dan Opera Cake. Maze Kitchen ini sangat cocok untuk didatangi oleh anak muda, karyawan, hingga keluarga. Terlebih harga sajian yang ditawarkan cukup terjangkau. Kisaran makanannya ditawarkan dengan harga Rp 25.000,- hingga Rp 130.000,- per porsinya.

Maze Kitchen
Synthesis Square Tower 2 GF, Jl. Gatot Subroto Kav. 64 No. 177A, Jakarta Selatan
021 – 8317782

Share
Yuk Kasih Comment
Comment :
Favorites
Pancious Pancake House Plaza Indonesia   Pancious Pancake House Plaza Indonesia
Menu Andalan :
Bluberry Cheese Pancake, Mushroom Pasta, Salmon Steak, Cheese Burger, Salmon with Teriyaki Salsa Sause, Bolognaise Tuna Mayonnaise, Coco Berry Pancake and Waffle
Lokasi : Thamrin - Jakarta Pusat
Ayam Kremes Kraton Bulevar Kelapa Gading - Kelapa Gading, Jakarta Utara
MOF Japanese Sweets & Coffee - Thamrin, Jakarta Pusat
Mr. Pancake Pluit - Pluit, Jakarta Utara
Other Articles
Santapan Sedap Italian Buffet Dinner di Akhir Pekan
Chakra Venue & Lounge, Restoran Mewah di Tengah Danau
IKEA Buka Sentra Distribusi Poin Ke-3 di Bekasi
Tips Simpan Makanan Agar Selalu Segar
view all »
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Akar Licorice atu akar manis terbukti bisa mencerahkan warna kulit sekaligus melembutkannya