+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
home » articles » valentine & imlek di harris hotel & conventions kelapa gading - jakarta
 Valentine & Imlek di Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading - Jakarta
 

12 Febuari 2018 13:35

Oleh: Maria Yuliana Kusrini


 Tidak terasa, perayaan Imlek dan Valentine tinggal menghitung hari. Tidak sampai sepekan, kedua moment itu akan segera dilangsungkan. Dari sekian banyak hotel dan restoran yang menawarkan berbagai promo seputar itu, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading – Jakarta pun tidak mau ketinggalan untuk mengambil bagian dengan menghadirkan promo menu makan malam.

Untuk moment Valentine, Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading – Jakarta menawarkan makan malam mengesankan bertajuk “Romantic Dinner di Harris Cafe”. Paket makan malam ini berlaku 14 Februari 2018 ini disempurnakan dengan sajian bernama Braised Lamb Shank, Boneless Half Chicken with Cheese, Seafood Sagoyagi, dan Beef Tenderloin. Ragam sajian itu juga sudah termasuk dengan Buffet Stall, Rose Wine untuk 2 orang, dan Buffet Dessert.

Romantic Dinner yang mengusung tema “Anyone can catch your eye, but it takes a special food to catch your heart!” ini ditawarkan dengan harga Rp 265.000,- nett per orang di area Harris Cafe atau seharga Rp 325.000,- nett per orang di area Private Room. Dan untuk lebih memaksimalkan suasana makan malam romantis itu, tamu berpasangan akan diberi bunga mawar merah.

Untuk perayaan Imleknya, dihadirkan promo bernama Gong Xi Fa Cai Buffet Dinner. Makan malam ini bisa dinikmati di restorannya yang bernama Harris Cafe. Dihadirkan dalam konsep buffet, seluruh hidangan yang disajikan ini telah dipersiapkan secara spesial oleh Executive Chef Anton Sujarwo dan timnya. Pada kesempatan itu seluruh tamu juga bisa menemukan berbagai sajian khas Chinese seperti Yan Chao Fried Rice, General Tsao’s Chicken, Hunan Beef, Sapo Udang Saus XO, Kue Keberuntungan, dan masih banyak pilihan lainnya.

Gong Xi Fa Cai Buffet Dinner hanya berlaku pada 15 Februari 2018 di jam 18.00 – 22.00 WIB. Tamu yang ingin menikmati promo ini cukup membayar senilai Rp 265.000,- nett per orang di area Harris Cafe. Sedangkan bagi tamu yang ingin menyantap hidangan Imlek di Private Room Harris Cafe dikenakan biaya Rp 325.000,- nett per orang. Selain menyediakan sajian khas Imlek di restorannya, tamu juga akan dihibur dengan Tarian Barongsai sebagai pembuka perayaan malam Imlek. Tak hanya itu saja, juga ada pembagian doorprize dan penampilan Harris Move oleh Tim Harris Players. 

Share
Yuk Kasih Comment
Comment :
Favorites
Pondok Sedap Malam Bulevar Kelapa Gading   Pondok Sedap Malam Bulevar Kelapa Gading
Menu Andalan :

Lokasi : Kelapa Gading - Jakarta Utara
MOF Japanese Sweets & Coffee - Thamrin, Jakarta Pusat
Kitchenette Plaza Indonesia - Thamrin, Jakarta Pusat
Gudeg Mandiri - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Other Articles
Yummy.. Ini 5 Makanan Favorit Ayudia Bing Slamet
Paket Murah di Tanggal Tua
Daftar Olahan Bebek Anti Mainstream
Berkuliner Lebih Berkesan Ketika Sedang Lapar
view all »
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Selain dijadikan sebagai salah satu bumbu masakan, ternyata lada hitam memiliki banyak khasiat bagi tubuh. Beberapa di antaranya ialah untuk membantu sistem pernafasan hingga meredakan batuk dan flu