+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
home » articles » tasya kamila paling suka makan dan masak pasta
 Tasya Kamila Paling Suka Makan dan Masak Pasta
 

13 Febuari 2018 11:58

Oleh: Maria & Arwina


Nama Tasya Kamila tentunya sudah tidak asing lagi. Semasa kecilnya, ia dikenal sebagai seorang penyanyi cilik dengan wajah imut serta suaranya yang khas dan lucu. Rambut panjang dan poni yang menghiasi wajahnya pun seakan menjadi kekhasan dari seorang Tasya cilik.

Beranjak dewasa, pemilik nama lengkap Shafa Tasya Kamila itu pun lebih menggeluti profesi sebagai pemain film dan bintang iklan. Dijumpai di sebuah acara, Tasya mengungkapkan jika dirinya suka makan dan tidak menjalani program diet apapun. Ditanya mengenai menu kesukaannya, wanita kelahiran Jakarta, 22 November 1992 ini  mengaku lebih suka dengan pasta.

Hal itu dibuktikan dengan seringnya ia memesan pasta jika sedang makan di luar rumah atau ke pergi suatu restoran. Tasya mengaku jika ia suka dengan Creamy Beef Ravioli, Fettucinni Carbonara, Spaghetti Aglio Olio, Angel Hair Pasta with Pesto Sauce, dan lainnya. Baginya, menu pasta itu porsinya pas dan mudah ditemukan di semua restoran di Jakarta.

Tasya juga mengungkapkan jika dirinya juga sering memasak pasta ketika sedang di rumah. “Aku sering banget masak pasta di rumah. Biasanya kalau masak pasta, aku pakai saus creamy atau saus carbonara tetapi nggak pakai telur, aglio olio, atau bolognese. Kalau jenis pastanya tergantung selera sih. Misal sausnya creamy pakai fettucinni, kalau lagi buat aglio olio atau Bolognese, aku pakai spaghetti. Soalnya masak pasta itu mudah, nggak ribet dan nggak membuang waktu banyak,” terang Tasya yang pernah membintangi film bergenre horor itu.

Awalnya bisa masak pasta, Tasya menjelaskan jika dirinya belajar dari salah seorang chef profesional. Moment itu terjadi ketika dirinya syuting dalam sebuah program kuliner. Dan sesampainya di rumah, ia pun langsung mempraktekkan masak pasta. “Gara-gara waktu itu lagi syuting acara kuliner dan diajarin sama chef profesional masak pasta. Nah, sampai di rumah aku langsung praktekin. Jadi aku paling jago masak pasta, karena udah dapat ilmunya dari chef langsung,” tambah Tasya yang mengaku kurang suka dengan olahan ikan air tawar.

Sumber foto:
Instagram: @tasyakamila
Pixabay.com

Share
Yuk Kasih Comment
Comment :
Favorites
Bakso Akiaw 99 Mal Kelapa Gading 5   Bakso Akiaw 99 Mal Kelapa Gading 5
Menu Andalan :
Bakso Daging Sapi, Bakso Ikan, Bakso Urat Sapi, Bakso Kuah, Bakso Urat Sapi, Mie Karet Daging Urat, Kwetiau Daging, Mie Bakso Ikan Kuah
Lokasi : Kelapa Gading - Jakarta Utara
Paulaner Brauhaus - Thamrin, Jakarta Pusat
Cosi Pluit - Pluit, Jakarta Utara
Baji Pamai Bulevar Kelapa Gading - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Other Articles
Yummy.. Ini 5 Makanan Favorit Ayudia Bing Slamet
Paket Murah di Tanggal Tua
Daftar Olahan Bebek Anti Mainstream
Berkuliner Lebih Berkesan Ketika Sedang Lapar
view all »
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Kolang Kaling memiliki kandungan serat yang tinggi, sehingga sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan