+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
home » articles » perayaan imlek shangri-la hotel jakarta
 Perayaan Imlek Shangri-La Hotel Jakarta
 

13 Febuari 2018 17:54

Oleh: Maria Yuliana Kusrini


 Menyambut hadirnya tahun yang baru, yakni Tahun Anjing Tanah pada 16 Februari 2018, Shangri-La Hotel, Jakarta menghadirkan beberapa promo spesial. Berbagai sajian berkonsep oriental disajikan di 3 restorannya, yakni JIA, Satoo, dan Lobby Lounge.

JIA
Sebagai restoran konsep Cina terbaru di hotel, JIA pun menjadi pusat dari perayaan Imlek kali ini. Chef Christopher Chai selaku Chinese Executive telah mempersiapkan berbagai menu istimewa untuk perayaan tahun ini. Beberapa di antaranya Salmon Yee Sang (Salad Salmon Yee Sang), Eight-Treasure Pot, Suckling Pig, dan Deep-Fried King Prawn with Golden Pumpkin Sauce. Pilihan Chinese set-menu juga tersedia mulai dari tanggal 1 – 15 Februari 2018.
Sedangkan bagi tamu yang ingin merayakan Imlek di rumah, JIA juga telah mempersiapkan beberapa menu khusus yang dapat dibawa pulang. Menu itu termasuk Suckling Pig, Peking Duck, dan Salmon Yee Sang. Tamu yang ingin berbagi kebahagian menyambut Imlek bersama rekan dan keluarga, dapat memesan hampers atau parsel yang dibuat oleh tim JIA. Parsel bernuansa warna merah dan emas tersedia dalam beberapa ukuran dan berisikan kreasi lezat seperti: XO Sauce, Black-Bean Sauce, Belacan Sauce, Almond Cookies, Lotus Cookies, dan Eight-Treasure Tea.

Satoo
Berbeda lagi dengan Satoo Restaurant , yang menawarkan berbagai hidangan lezat dengan tema Imlek atau Chinese. Hidangannya disajikan dengan konsep buffet yang juga terdapat pilihan Salmon Yee Sang untuk malam Tahun Baru Imlek (santap malam) dan hari Tahun Baru Imlek (santap siang).

Lobby Lounge
Memeriahkan hadirnya Imlek, Lobby Lounge memiliki promo khusus afternoon tea. Ragam hidangan yang disuguhkan menampilkan sentuhan menu oriental. Afternoon tea ini tersedia dari pukul 15.00 – 18.00 WIB, setiap harinya selama bulan Februari 2018. Berbagai hidangan atau kudapan itu disusun cantik dan merupakan resep dari tim kuliner JIA. Beberapa di antaranya adalah Roast Duck Baguette Barbeque Sauce, Open Sandwich of Hainan Chicken, Baked Scallop Stuffed Shrimp Paste and Bean-Cured Miso Mayo, Pan-Fried Beef Tenderloin with Sliced Garlic BBQ Sauce, Matcha and Red Bean Cake, dan juga Sesame Balls.

Perayaan Imlek di Shangri-La Hotel Jakarta ini pun disempurnakan dengan adanya Tarian Barongsai di hotel saat malam Tahun Baru Imlek dan hari Tahun Baru Imlek untuk menambah kemeriahan pergantian tahun. 

Share
Yuk Kasih Comment
Comment :
Favorites
Rawon Nguling Cibubur   Rawon Nguling Cibubur
Menu Andalan :
Aneka Rawon, Ayam Penyet Komplit, Buntut Penyet, Iga Penyet, Empal, Gule Kambing, Nasi Lodeh, Tahu Tek-tek Surabaya, Perkedel, Telor Asin
Lokasi : Cibubur - Jakarta Timur
Baji Pamai Bulevar Kelapa Gading - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Warung Leko Kelapa Gading - Kelapa Gading, Jakarta Utara
Pancious Pancake House Plaza Indonesia - Thamrin, Jakarta Pusat
Other Articles
Yummy.. Ini 5 Makanan Favorit Ayudia Bing Slamet
Paket Murah di Tanggal Tua
Daftar Olahan Bebek Anti Mainstream
Berkuliner Lebih Berkesan Ketika Sedang Lapar
view all »
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Jahe dikenal memiliki banyak khasiat untuk membantu melegakan gangguan perut lemas, mual dan sakit kepala