+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | fb login | Forget Password?
 
home » discussions » pudding cream
 
Pudding Cream 


rapidash Offline
Newbie
Points : 34
Sejak : Mar 10
time 21 Juli 2010 12:03
Di jakarta barat ada toko pudding yang pake cream sebagai gantinya vla..
lokasinya di jl meruya ilir, deket jl pesanggrahan..

menunya pudding tiramisu, pudding black forest, pudding choco cheese, pudding cheesecake, pudding cappuccino, dll.. ada ukuran per slice sampai yang gede, segede kue ultah.. harganya 10 ribu sampai 200 ribu..

nius Offline
Tingkat 1
Points : 1191
Sejak : Okt 09
time 21 Juli 2010 15:14
baru lancing ya? wak kirim foto2nya dong biar yukmakaners tahu lebih banyak dan tentunya akan kita coba

rapidash Offline
Newbie
Points : 34
Sejak : Mar 10
time 21 Juli 2010 16:23
iya, bro... baru launching...
foto ama info-nya cek aja langsung di situs-nya...

www.puddingcream.com

rapidash Offline
Newbie
Points : 34
Sejak : Mar 10
time 24 Juli 2010 19:30
info terbaru:
pudding choco cheese yang 20x20, tadi pas ditimbang beratnya 2,35 kg...

nius Offline
Tingkat 1
Points : 1191
Sejak : Okt 09
time 26 Juli 2010 10:30
rapidash said:

info terbaru:
pudding choco cheese yang 20x20, tadi pas ditimbang beratnya 2,35 kg...


ni baru 1 tempat doang ya. Dari gambarnya aja emang bikin ngiler. pengen ane jadinya

rapidash Offline
Newbie
Points : 34
Sejak : Mar 10
time 28 Juli 2010 10:37
iya, mana letaknya di pinggir jakarta barat pula...
untung ada tol kebon jeruk, jadi masih terjangkau...
kalau dari tol kebon jeruk kira2 cuma 1-2 km aja...

duh, choco cheesenya asli enak tenan... XD

Desy Yow Offline
Newbie
Points : 600
Sejak : Mei 10
time 03 Agustus 2010 9:55
pudding cheesecake Ku suka ku suka ku suka

rapidash Offline
Newbie
Points : 34
Sejak : Mar 10
time 11 Agustus 2010 16:48
@nini: pudding cheesecake-nya bukan baked pudding... tapi wet pudding...

rapidash Offline
Newbie
Points : 34
Sejak : Mar 10
time 23 Agustus 2010 12:20
ah, akhirnya... sekarang sudah dikasih dry ice...
jadi lebih aman deh buat dibawa pulang-nya...

Khaakhay Offline
Newbie
Points : 61
Sejak : Mei 10
time 27 Agustus 2010 9:48
ihh... aku jugaaa mau...
kalo sekitan jaksel ada ga yaa ????

jauuuu bener mau k kebon jeruk

rapidash Offline
Newbie
Points : 34
Sejak : Mar 10
time 27 Agustus 2010 18:30
kalo liat di websitenya seh, ini baru 1 outlet...

kalo mau ke jaksel coba telpon aja, bro... kali aja bisa dianterin...

rapidash Offline
Newbie
Points : 34
Sejak : Mar 10
time 05 Desember 2010 11:11
lama tak ke Pudding Cream, ternyata sudah ada 2 rasa baru...

-Pudding Cheesecake Strawberry
-Pudding Cheesecake Blueberry

So YUMMY!!!!! wajib dicoba nih 2 jenis pudding ini... my new favorite... X-D

rapidash Offline
Newbie
Points : 34
Sejak : Mar 10
time 19 Januari 2011 11:48
kemaren malam pergi kesana lagi: sudah ada rasa baru lagi... Chocolate Caramel... so delicious...

ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Tau kah kamu kalau Ikan salmon bagus untuk kesahatan dan juga perkembangan otak anak. Selain itu, khasiat ikan salmon mampu mencegah serangan penyakit jantung, stroke, dan diabetes.