+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | fb login | Forget Password?
 
home » discussions » makanan exstrime
 
makanan exstrime 


punker Offline
Newbie
Points : 15
Sejak : Des 11
time 24 Febuari 2012 15:42
sebagai lelaki sejati gw suka makanan yg exstrime" ada info ga buat tempat makan yg menunya lain dr pada yg lain

Capung Offline
Newbie
Points : 240
Sejak : Agu 11
time 24 Febuari 2012 15:44
Ada, Ayam Tiren di bakar (Ayam Mati Kemarin). Cocok buat lo.

phea Offline
Newbie
Points : 422
Sejak : Agu 11
time 24 Febuari 2012 15:50
Ada.. kalo ke Bandung, ada restoran NAYA.. itu restoran menyediakan daging uler.. plus darah uler.. Dagiingnya bisa dimasak berbagai macam rasa.. ada crispy, asem manis, dll.. enak kok.. gak hanyir ato gmn.. trus darahnya juga sehat buat kulit..

tips aja kalo minum darah uler pake empedunya.. lebih manjur kasiatnya.. cuma jangan sampe pecah kantung empedunya.. dijamin paitnya sampe ubun2..

Trus di jalan sudirman Bandung ada juga restoran Hotin ( kl gak salah namanya ) menu kodoknya enak.. Mungkin kodoknya biasa.. tp kl yang dimakan kulit kodoknya???

Gak kebangkan gmn rasanya.. yg pasti enak bgt krispi n nagih lohh...

punker Offline
Newbie
Points : 15
Sejak : Des 11
time 24 Febuari 2012 16:05
wow bandung ya klo uler sih udah sering tp yg kulit kodok kayaknya boleh juga tuh
tp bukannya kulit kodok itu beracun ya

unyu Offline
Newbie
Points : 28
Sejak : Jan 12
time 24 Febuari 2012 16:16
kalo gw sih vege jadi yaahh ga suka uler kodok dan sebagainya mereka kan binatang yg unyu banget ga tega klo di makan klo makanan exstrime sih kurang yah paling kadang kadang gw ngemil kulit duren, biji salak, getah katus dan aneka rumput-rumputan

Capung Offline
Newbie
Points : 240
Sejak : Agu 11
time 24 Febuari 2012 16:20
Wah Pheaa... Mantab juga rekomendasinya. Biar si Unyu kesampaian untuk makan itu, karena kayaknya si Unyu itu cacingan akan di tubuhnya yg kerap tak kunjung besar badanya, mungkin kurangnya gizi yg di asumsi oleh si Unyun dan kantong yang pas-pas-an yg dipunyai si Unyun.
Unyun sepertinya perlu rekomendasi lo Pheaa, makin banyak pengetahuan yg di ketahui si Unyun, mungkin makin bertambah bobot tubuhnya agar dia tahu makanan apa saja yg perlu dikonsumsinya. Tak lepas dari itu, sepertinya si Unyun agak bergaya lebay, seperti alay, yang banyak menari melambay-lambay, mirip si Boy Marlay alias seorang Boy Band Malay, yang banyak di minati pemuda berkaca alay.
Wkwkwkwkwkw........

Oktono Offline
Newbie
Points : 19
Sejak : Feb 12
time 24 Febuari 2012 16:28
gw numpang aksis donk.
bagi t4 makanan yang asin2 dan manis2 donk.

ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Ternyata walau berukuran kecil, Buah Cranberry memiliki kandungan serat yang tinggi loh. Dalam 100g Buah Cranberry hampir dapat memenuhi 100% kebutuhan akan serat harian tubuh.