+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | fb login | Forget Password?
 
home » discussions » makanan favorit waktu sekolah
 
makanan favorit waktu sekolah 


jeee Offline
Newbie
Points : 725
Sejak : Apr 12
time 22 Agustus 2012 16:39
sore ini kepikiran mau ngemil.. ehh kepikiran makanan waktu jaman sekolah dulu yaitu lidi pedes, sama telor dadar kecil gt..

saya mau tau nih, dulu yukmakaners klo sekolah makanan favorit nya apa sich? biasa tuh yng biasa dijual didepan sekolah hahahahha.,..

angelbudiman Offline
Newbie
Points : 22
Sejak : Mei 11
time 23 Agustus 2012 9:42
jadi inget masa asekolah nih, bernolstagia ya hahahha...

dulu waktu sekolah makanan yng pasti dibeli itu otak2 yang pake saos merah tuh, yukmakaners tau gak? sekarang carinya tuh susah bngt, jd pengen makan itu lagi hihihihihi..

mama_panda Offline
Newbie
Points : 142
Sejak : Des 11
time 23 Agustus 2012 9:54
wah jaman dulu sekolah, aku suka macaroni goreng, yang dibumbuin pake bubuk cabe dan penyedap gitu. Sama liang teh

Hineni Offline
Newbie
Points : 114
Sejak : Mar 12
time 23 Agustus 2012 13:40
Hmmm lucu kalau inget dulu sekolah suka makan kerupuk kuning yg gede terus disiram bumbu kacang gitu, hm uenak, utk ngobatin kangen, ga kuatir deh, karena di Cafe Betawi ada kerupuk kuning gede yg minta dilumurin bumbu kacang, nyam nyam, thx Cafe Betawi.

jeee Offline
Newbie
Points : 725
Sejak : Apr 12
time 24 Agustus 2012 10:16
Hineni said:

Hmmm lucu kalau inget dulu sekolah suka makan kerupuk kuning yg gede terus disiram bumbu kacang gitu, hm uenak, utk ngobatin kangen, ga kuatir deh, karena di Cafe Betawi ada kerupuk kuning gede yg minta dilumurin bumbu kacang, nyam nyam, thx Cafe Betawi.


wahhh biasanmya itu dijual sama tukang2 pecel jg tuh ya

mama_panda Offline
Newbie
Points : 142
Sejak : Des 11
time 24 Agustus 2012 11:17
angelbudiman said:

jadi inget masa asekolah nih, bernolstagia ya hahahha...

dulu waktu sekolah makanan yng pasti dibeli itu otak2 yang pake saos merah tuh, yukmakaners tau gak? sekarang carinya tuh susah bngt, jd pengen makan itu lagi hihihihihi..


bukannya masih suka ada ya ini?

jeee Offline
Newbie
Points : 725
Sejak : Apr 12
time 24 Agustus 2012 11:33
wahhhh.. hebat yukmakan, ternyata ada nih artikel makanan nostalgianya hihihi...
Yukmakan.com emang TOP deh

http://www.yukmakan.com/article/1039255/yuk-lebih-tau/nostalgia-jajanan-tempo-doeloe-bikin-kangen-

AaronJansen Offline
Newbie
Points : 17
Sejak : Agu 12
time 24 Agustus 2012 15:32
Wah kalo gue dulu:


  1. Telor-telor dadar yang bentuknya bulet-bulet kecil terus dimakan bareng saus sambal

  2. anak mas dong!

  3. permen-permen merah yang manisnya minta ampun

  4. lidi-lidian pedes dan asin



Jadi kangen nieh..

nius Offline
Tingkat 1
Points : 1166
Sejak : Okt 09
time 24 Agustus 2012 16:26
AaronJansen said:

Wah kalo gue dulu:


  1. Telor-telor dadar yang bentuknya bulet-bulet kecil terus dimakan bareng saus sambal

  2. anak mas dong!

  3. permen-permen merah yang manisnya minta ampun

  4. lidi-lidian pedes dan asin



Jadi kangen nieh..


Anak Mas emang Jagoan. Karena sudah tidak ada Anak Emas Lagi ya sudah diganti Mie Goreng Kering saja hehehehe

mama_panda Offline
Newbie
Points : 142
Sejak : Des 11
time 27 Agustus 2012 11:35
Temen-temen inget gak dulu ada chiki yg dibungkus kecil-kecil? Kaya oren yg bulet-bulet warna orange, polo yg bulet-bulet rasa coklat, tictic panjang-panjang rasa bawang. Enak tuh!

jeee Offline
Newbie
Points : 725
Sejak : Apr 12
time 27 Agustus 2012 12:11
mama_panda said:

Temen-temen inget gak dulu ada chiki yg dibungkus kecil-kecil? Kaya oren yg bulet-bulet warna orange, polo yg bulet-bulet rasa coklat, tictic panjang-panjang rasa bawang. Enak tuh!


ingetttttt.. iitu dijual di warung2 kan?? hahahha...
klo permen tuh ada chiclet gt hahaha...

CenCen Offline
Newbie
Points : 614
Sejak : Feb 11
time 29 Agustus 2012 16:40
Waduh kalo anak saya paling suka jajan gorengan makaroni lah, trus otak-otak, liang teh... Waduh bikin gendut tuh..

Terong Offline
Newbie
Points : 482
Sejak : Feb 12
time 30 Agustus 2012 14:42
Klo cari penjualnya masih ada ndak ya?

yeonbi Offline
Tingkat 1
Points : 1603
Sejak : Feb 12
time 30 Agustus 2012 17:02
masih. Dan sekarang macaroninya lebih beraneka rasa. ada yg rasa ayam, keju, ma BBQ.

Terong Offline
Newbie
Points : 482
Sejak : Feb 12
time 31 Agustus 2012 10:49
yeonbi said:

masih. Dan sekarang macaroninya lebih beraneka rasa. ada yg rasa ayam, keju, ma BBQ. [/quot

wedew mantep dah klo masih ada ni. Daerah mana yak mau ke sana neh
Page 1 | 2 |

ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Selain kaya akan vitamin dan mineral, nanas mengandung beberapa mikronutrien dan serat yang mampu menunda rasa lapar bagi orang yang sedang menjalani program diet.