Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Nasi Kebuli Rempah
Wangi rempah mengundang selera

Graceful Ramadhan

Shangri-La Hotel, Jakarta

Shangri-la Hotel Jakarta telah mempersiapkan perayaan bulan suci Ramadan sejak dini. Pada tanggal 18 April 2018 para awak media sudah diundang untuk mencicipi berbagai hidangan yang nantinya akan tersaji saat bulan Ramadan.

Rujak PengantinAneka kuliner khas berbuka puasa akan terpusat di restoran SATOO. Tim juru masak hotel Shangri-la akan menyajikan masakan istimewa dari resep Indonesia, Timur Tengah dan mancanegara. Para tamu dapat mencicipi menu-menu favorit dimulai dari Takjil manis seperti Bubur Tampah, Es Selendang Mayang, aneka kue tradisional serta Es Krim Vanilla dengan Baklava yang juga nikmat untuk pencuci mulut. Untuk makanan utama, tersedia Kambing Guling, Nasi Kebuli Rempah, Sop Buntut dengan aneka sambal, Martabak Telur, Ayam Bakar Pecak, Ayam Penyet Sambal, Aneka Sate dan Bakso. Tak ketinggalan, masakan-masakan favorit dari negeri Barat, China, India, serta stall Sushi Sashimi, pasta Italia dan hidangan laut diatas es tetap tersedia untuk melengkapi kuliner buka puasa prasmanan di SATOO.

Tahun 2018 ini, Shangri-La Hotel, Jakarta akan mendekor hotel dengan kain warna warni khas Maroko di langit-langit Lobby Lounge. Dekorasi dengan warna ungu burgundy, hijau turquoise dan emas ini akan menyambut tamu di lobi hotel dan patung burung unta menambah semarak suasana Ramadan. Setiap jam buka puasa, SATOO restoran Internasional prasmanan hotel juga akan menampilkan adzan secara langsung untuk menandai dimulainya santap buka puasa. Untuk berbagi berkah di bulan suci ini, SATOO Deli menyiapkan parsel cantik dengan nuansa emas.

Aneka kuliner khas berbuka puasa akan terpusat di restoran SATOO. Tim juru masak hotel Shangri-la akan menyajikan masakan istimewa dari resep Indonesia, Timur Tengah dan mancanegara.