Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Texas Chicken Green Pramuka Square
Varian Menu Baru Texas Chicken

Texas Chicken Green Pramuka Square

Varian Menu Baru Texas Chicken

Melihat antusiasme yang tinggi masyarakat akan sajian cepat saji, hingga menjadikan Texas Chickenmembuka gerai baru di Green Pramuka Square, Jakarta Pusat. Texas Chicken ini menjadi bagian dari PT.Quick Service Restaurant, anak perusahaan Envictus Holdings Indonesia. Gerai pertama dari TexasChicken ini untuk pertama kali buka pada 5 September 2018.

Texas Chicken baru ini memiliki konsep yang lebih modern dan hendaknya mampu mencakup marketyang lebih luas kalangan menengah. Kapasitas ruangannya yang mempu menampung sekitar 120 orang menjadikan outlet ini cocok dijadikan pilihan untuk makan siang ataupun makan malam. Green Pramuka Square ini dipilih karena memiliki lokasi yang strategis dan pangsa pasarnya sesuai dengan target dariTexas Chicken.

Untuk menunya, Texas Chicken juga menawarkan beragam makanan baru. Salah satunya yangbercitarasa Indonesia adalah Green Chilli Chicken Rice atau yang bisa disebut ayam sambal hijau. Menuini berupa nasi putih, potongan ayam renyah dan juicy di bagian dalamnya, sambal hijau, serta lalapan berupa potongan tomat dan selada. Penyuka sajian ala Asia lainnya bisa menemukan Teriyaki Rice ataupun Spicy BBQ Rice.

Selain itu, juga ada sajian baru bernama Mexicana Burger dan Mexicana Wrap yang porsinya dijaminmengeyangkan. Sajian ini terdiri dari tender atau daging ayam tanpa tulang berbalut tepung khusus,selada, bawang bombay merah, keju, nachos, tomat, dan saus mayo. Untuk yang memilih burger maka berbagai komposisi itu akan dipadukan dengan roti bun bertabur wijen. Sedangkan yang memilih wrap,maka menemukan tortilla lembut dan gurih sebagai paduan dari berbagai komposisi segar itu. MexicanaBurger/Wrap menyuguhkan citarasa gurih dan sedikit pedas.

Pilihan lainnya yang menjadi unggulan Texas Chicken adalah roti bercitarasa manis gurih bernamaHoney-Butter Biscuit. Roti ini selalu dibuat fresh setiap harinya. Teksturnya renyah di bagian luar danlembut di dalam. Menikmati roti ini dalam tampilan berbeda, maka bisa menjadikan Chocolate Shortcake atau Strawberry Shortcake. Masuk dalam kategori dessert, si roti disajikan bersamaan denganes krim vanila dengan tambahan saus cokelat ataupun strawberry.

Sesuai namanya, ayam goreng menjadi lauk utama yang disuguhkan tempat makan yang buka dari jam10.00 – 22.00 WIB ini. Potongan ayam di Texas Chicken ini berukuran lebih besar, bercitarasa gurih yangpas di lidah dengan tekstur garing di luar serta juicy di dalamnya. Ada 2 pilihan ayam yang ditawarkan,yakni Original dan Spicy untuk penyuka citarasa pedas.

Potongan ayam di Texas Chicken ini berukuran lebih besar, bercitarasa gurih yangpas di lidah dengan tekstur garing di luar serta juicy di dalamnya.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!