Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Accor Hotel Indonesia Gelar Battle of The Chefs
Wajib Hadirkan Sajian Indonesia, Khususnya Betawi

Rayakan Ulang Tahun Ke-25, Accor Hotel Indonesia Gelar Battle of The Chefs

Wajib Hadirkan Sajian Indonesia, Khususnya Betawi

Merayakan 25 tahun kehadiran Accor Hotel di Indonesia, jaringan hotel asal Prancis ini menghadirkan perayaan yang sedikit berbeda. Bertajuk 'Battle of The Chefs' menjadi salah satu dari rangkaian perayaan ulang tahun 25 tahun Accor Hotel di Indonesia yang cukup menarik. 

Bertempat di Food Exchange Restaurant, Hotel Novotel Jakarta Mangga Dua Square, Battle of The Chefs merupakan kolaborasi event kuliner dari 2 brand jaringan Accor Hotel di area Jakarta dan Tangerang. 10 chef dari Mercure dan Novotel berkompetisi untuk menghadirkan sajian otentik Indonesia, khususnya Betawi. Mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup harus dibuat oleh setiap tim. Tujuannya, tentu saja menjaga kelestarian citarasa hidangan Betawi sebagai salah satu komitmen jangka panjang seluruh hotel.

Para chef yang berkompetisi ini terbagi menjadi 2 tim yaitu, Tim Biru dan Tim Merah. Tim Biru terdiri Nur Rahmat (Mercure Convention Center, Ancol - Jakarta), Luky Satriawan (Mercure Jakarta Cikini), Ronny (Mercure Jakarta Kota), Adik Wahyudi (Novotel Jakarta Gajah Mada), dan Mawan (Novotel Tangerang). Sedangkan untuk Tim Merah diwakili oleh Agus Stiono (Mercure Jakarta Pantai Indah Kapuk), Billy Wicaksono (Mercure Jakarta Sabang), Noldy Herling (Mercure Jakarta Simatupang), Setiyanto (Mercure Serpong Alam Sutera), dan Arif Wicaksono (Novotel Jakarta Mangga Dua Square).

Media dan tamu undangan dari Jakarta dan Tangerang yang hadir berkesempatan mencicipi setiap masakan dan memberikan suara untuk tim yang dipilih. Adapun menu yang dibawakan oleh tim biru adalah Gado-gado, Toge Goreng, Soto Tangkar, Lontong Sayur Betawi, Lupis, Dadar Gulung, dan Es Sumsum.

Sedangkan untuk tim merah menghadirkan Asinan Jakarta, Ketoprak, Soto Betawi, Nasi Ulam, Pukis, Talam, dan Bir Pletok. Battle of The Chef ini akhirnya dimenangkan oleh tim biru dengan sajian yang otentik dan menggugah selera.

Bertempat di Food Exchange Restaurant, Hotel Novotel Jakarta Mangga Dua Square, Battle of The Chefs merupakan kolaborasi event kuliner dari 2 brand jaringan Accor Hotel di area Jakarta dan Tangerang

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!