Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Oktobeerfeast Pizza e Birra 2018
Naif Ramaikan Oktobeerfeast 2018

Oktobeerfeast Pizza e Birra 2018

Naif Ramaikan Oktobeerfeast 2018

Pizza e Birra salah satu restoran yang dibawahi oleh Ismaya Group selalu setia menghadirkan festivalminum bir ala Jerman. Diberi nama ‘Oktobeerfeast’ perayaan di tahun 2018 ini berlangsung selama 2hari, 28-29 September 2018 di Piazza, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Pengunjung yang telah membeli tiket, bisa menikmati 3 hal sekaligus. Yakni bir, makanan, hinggahiburan musik yang menyenangkan. Cukup membayar sekitar Rp 170.000,- maka pengunjung bisamasuk ke area festival serta berhak menikmati bir sepuasnya atau free flow. Deretan makanan khas danunggulan Pizza e Birra juga turut disuguhkan. Pengunjung tinggal memesannya di booth khususmakanan dengan harga terjangkau. Pilihan menu yang ditawarkan antara lain Sausages & Potatoes,Wurstcartoffel, dan pilihan pizza seperti Cheessy, Pepperroni, dan Meat Lover yang dibandrol denganharga Rp 35.000,- saja.

Selain bisa menikmati makanan dan bir, pengunjung festival juga dimeriahkan dengan suguhan musikdari beberapa band. Sebut saja Adhitia Sofyan, Feast, Icons, Matter Halo, Oomleo Berkaraoke, hinggaNaif. Setiap pengunjung terlihat begitu menikmati festival yang menjadi bagian dari masyarakat Jermanini. Bahkan ketika, Band Naif tampil, hampir seluruh pengunjung berdiri di depan panggung utama danturut bernyanyi.

Berbagai bermainan seru dan menarik juga bisa dimainkan selama festival berlangsung. Mulai darimemasukkan bola ke dalam tong, menendang bola, dan lainnya. Bahkan juga ada kompetisi menarik ditengah-tengah acara, yakni lomba minum bir. Peserta dengan bir yang paling banyak diminumlah yangmenjadi pemenangnya. Pemenang tersebut mendapatkan hadiah menarik dari Pizza e Birra.

Festival di hari keduanya pun tak kalah seru. Selain bisa menikmati bir sepuasnya dan makanan ala Pizzae Birra, pengunjung juga dimeriahkan dengan beberapa band. Beberapa di antaranya adalah BamMastro, Eleventwelfth, Jun-5, Polka Wars, Ramengvrl, The Adams, hingga Videostarr.

Selain bisa menikmati makanan dan bir, pengunjung festival juga dimeriahkan dengan suguhan musikdari beberapa band.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!