Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Kampanyekan Deteksi Dini Kanker Payudara, Starbucks Luncurkan Minuman Bertema Pink
3 Minuman Pink Starbucks

Kampanyekan Deteksi Dini Kanker Payudara, Starbucks Luncurkan Minuman Bertema Pink

3 Minuman Pink Starbucks

Starbucks kembali meluncurkan kampanye PINKVOICE yang berkolaborasi dengan Yayasan Daya Dara Indonesia LOVEPINK. PINKVOICE merupakan kampanye yang menyuarakan tentang pentingnya kesadaran untuk deteksi dini kanker payudara. Di tahun ke-2 ini kampanye PINKVOICE bertema “Chat That Matter – Talk About It, Share It, and Save More” yang mengajak semua pihak untuk menyisipkan waktu dan saling berbagi informasi mengenai fakta dan tindakan pencegahan seputar kanker payudara dalam kehidupan sehari-hari.

Mendukung kampanye PINKVOICE ini, Starbucks Indonesia meluncurkan 3 minuman spesial bertema pink selama bulan Oktober 2018. Dimana 10% hasil penjualan dari 3 minuman ini  akan disumbangkan ke LOVEPINK untuk keberlanjutan misi sosialisasi Deteksi Dini Kanker Payudara pada masyarakat luas sebagai salah satu bentuk komitmen CSR Starbucks Indonesia.

Ketiga minuman pink tersebut adalah Strawbery Cold Foam Iced Espresso yang terbuat dari paduan cold foam bercitarasa strawberry dengan paduan kopi khas Starbucks. Kemudian ada Iced Pink Macchiato dimana susu segar dipadu dengan vanilla, sirup strawberry, dan espresso yang memberikan lapisan cantik. Minuman ketiga adalah Fantasia Yoghurt Frappuccino dimana paduan yoghurt, sirup strawberry menghasilkan rasa yang begitu menggoda untuk dicoba. Ketiga minuman ini tersedia di seluruh gerai Starbucks mulai dari 3 – 31 Oktober 2018 dengan harga Rp 29.000,- per gelasnya.

“PINKVOICE merupakan bagian dari komitmen Starbucks yang berkelanjutan untuk aktif berkontribusi terhadap isu besar di masyarakat. Dengan adanya berbagai kegiatan PINKVOICE mulai dari Pink Talk, Pink Zumba, Pink Truck, kegiatan ini akan berjalan di 5 kota pada bulan Oktober 2018. Kelima kota itu antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Yogyakarta. Kami berharap outcome yang dihasilkan dari inisiatif ini dapat menjadi perubahan positif bagi seluruh masyarakat,” tambah Liryawati Chief Marketing Officer Starbucks Indonesia.

Menurut data dari Badan Kesehatan Dunia (WHO), saat ini 1 dari 8 perempuan berisiko terkena kanker payudara. Di Indonesia jumlah pasien yang datang memeriksakan diri ke rumah sakit semakin muda (sekitar 25-35 tahun) dan sebagian besar sudah pada stadium lanjut. Merujuk pada Sistem lnformasi Rumah Sakit (SIRS) 2010, jumlah pasien kanker payudara sebanyak 21.014 (28.7%) dan berdasarkan data dari Rumah Sakit Kanker Dharmais, sebagai RS rujukan nasional, jumlah pasien rawat jalan dan inap 40% merupakan kanker payudara, hal ini menunjukkan kanker payudara telah menjadi kasus kematian tertinggi di Indonesia.

Ketiga minuman pink tersebut adalah Strawbery Cold Foam Iced Espresso yang terbuat dari paduan cold foam bercitarasa strawberry dengan paduan kopi khas Starbucks

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!