Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Es Kopi Susu Misto yang Menawan
Misto Coffee: Cocok Dikunjungi Perokok Pasif

Es Kopi Susu Misto yang Menawan

Misto Coffee: Cocok Dikunjungi Perokok Pasif

Minum kopi kini menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat kota besar, tidak hanya Jakarta. Jika dalamsehari saja tidak minum kopi, maka akan ada yang terasa kurang. Tidak heran, jika kini kedai kopi punmakin banyak dijumpai dengan menyuguhkan berbagai varian kopi serta keunggulannya masing-masing.

Salah satunya kedai kopi bernama Misto Coffee yang berlokasi di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatanini. Telah dibuka sejak Februari 2018, Misto Coffee menghadirkan ragam kopi yang dibuat menggunakanmesin, bukan manual brew. Dan menyesuaikan dengan pilihan namanya ‘misto’ yang artinya kopi susu,menjadikan minuman bernama Es Kopi Susu Misto sebagai salah satu unggulannya.

Es Kopi Susu Misto ini diracik dengan paduan kopi, susu cair, krim, serta gula aren. Untuk pilihan kopinyaberasal dari paduan biji kopi Arabica dan Robusta lokal yang berasal dari wilayah Wonosobo, JawaTengah. Segelas es kopi susu dingin ini memiliki paduan rasa yang pas di lidah, antara pahitnya kopi,gurihnya susu dan krim, serta efek manis dari si gula aren. Kopi susu ini bisa dipesan dalam 2 pilihanberbeda, yakni es ataupun panas yang dibandrol dengan harga Rp 18.000,- saja.

Selain memiliki Es Kopi Susu Misto yang menawan, juga ada beberapa pilihan kopi lainnya yangsemuanya dibuat menggunakan bantuan mesin. Beberapa pilihannya adalah Americano, Cappucinno,Caramel Machiato, Greentea Latte, Thai Tea Latte, Mango Freeze, Lychee Tea, dan Chocolate. MangoFreeze menjadi minuman baru yang baru ada sejak Juli 2018 lalu. Deretan minuman di tempat iniditawarkan dengan harga terjangkau, antara Rp 14.000,- hingga Rp 26.000,- per gelasnya.

Kedai Misto Coffee memiliki kapasitas yang memang tidak terlalu luas, hanya menyediakan sekitar 15tempat duduk. Dan tampak berbeda dengan kedai kopi lainnya, Misto Coffee memang lebih ramah bagipara perokok pasif. Area dalam kedai memang dikhususkan untuk mereka yang tidak merokok.Sedangkan untuk lokasi outdoor yang bisa digunakan merokok, hanya bisa menampung tidak lebih dari 4 orang saja.

Misto Coffee memiliki jam operasional 09.30 – 19.30 WIB di hari Senin – Jumat, hari Sabtu di jam 13.00 –21.00 WIB,  sedangkan hari Minggu libur. Sampai saat ini, pelanggan Misto Coffee didominasi olehkaryawan kantoran dan anak muda.

Selain memiliki Es Kopi Susu Misto yang menawan, juga ada beberapa pilihan kopi lainnya yangsemuanya dibuat menggunakan bantuan mesin.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!