Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Taste New Zealand

Taste New Zealand

Membicarakan New Zealand atau Selandia Baru, apa sih yang akan langsung tertancap di benak?Tentunya produk dairy serta buah kiwilah yang paling melekat dengan negara yang lokasinya berdekatandengan Benua Australia itu. 

Ya memang produk dairy seperti susu, krim, ataupun butter memang begitu melekat pada Negara NewZealand. Salah satu brand terkemuka dan cukup familiar di Indonesia adalah Fonterra. Berbagai produkkeluaran Fonterra memang yang kerap dijadikan pilihan dalam bisnis horeka. Produk asal New Zealand itu memang dikenal akan kualitas yang baik serta aman untuk dikonsumsi.

Ingin memberikan solusi pangan inovatif, maka New Zealand Trade and Enterprise (NZTE) mengadakanacara menarik bertajuk "Taste New Zealand" Berlangsung di salah satu hotel di kawasanDharmawangsa, Jakarta Selatan, acara diramaikan dengan 7 brand asal New Zealand. Beberapa branditu adalah Airborne Honey, Fonterra, The Griffin’s, Manuka Health, Tatua, Whittaker’s, dan Zespri. Setiapbrand diberi kesempatan untuk memperkenalkan produk dan keunggulan masing-masing dan juga adatester yang bisa dicoba oleh pengunjung.

“7 brand asal New Zealand ini merupakan yang terbesar di Indonesia. Masing-masing menghadirkanproduk terbaiknya dan pastinya aman dikonsumsi bagi masyarakat. Terlebih konsumen saat inimenuntut lebih dalam hal kualitas, keamanan, dan yang paling penting adalah rasa. Produsen makananNew Zealand ini berkomitmen untuk memberikan pilihan lebih banyak lagi pada konsumen Indonesia,”terang Diana Permana, Komisioner Perdagangan Selandia Baru untuk Indonesia saat dijumpai di areapameran.

Acara ini juga diramaikan dengan cooking demo bersama William Gozalli. Ada 2 sajian yang dimasakoleh jebolan Masterchef Indonesia musim ke-3 itu. Setiap masakan menggunakan bahan serta bumbuyang merupakan produk dari New Zealand, mulai dari daging, krim, hingga sausnya. Masakan yangdibuat oleh William adalah NZ Beef Tenderloin Steak with Garlic Pomme Pure (Clascic) dan Cream GarlicNZ Greenshell Mussels.

Acara ini juga diramaikan dengan cooking demo bersama William Gozalli.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!