Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Sweet Hut: Spesialis Dessert Fusion Asia
Dessert Sehat Dengan Buah Segar

Sweet Hut: Spesialis Dessert Fusion Asia

Dessert Sehat Dengan Buah Segar

Khasanah eksotisme kuliner Asia memang sudah diakui dunia internasional. Tak hanya makanan yang menggugah selera kaya rempah, tapi juga sajian dessertnya beragam. Berbeda dengan dessert khas Eropa yang identik dengan cake maupun pastry, dessert Asia lebih banyak menggunakan bahan dengan paduan buah segar. Di Indonesia sendiri, beberapa tahun belakangan dessert Asia tengah naik daun. Beberapa gerai penyedia dessert Asia pun bermunculan dengan gayanya masing-masing.

Melihat peluang ini, pemilik Sweet Hut menghadirkan di Indonesia dengan konsep spesialis dessert fusion Asia yang sehat. Aneka sajian manis di sini terpengaruh dari sajian khas Taiwan,Cina, Korea, hingga Hongkong. Sebagian besar dessert yang disajikan di sini dipadukan dengan buah segar atau menggunakan buah segar sebagai bahan bakunya.

Sweet Hut memiliki beberapa pilihan Pudding Series. Andalannya adalah Coconut Pudding with Caramel Pudding. Puding kelapa ini menggunakan air kelapa impor Thailand kemudian disajikan bersama buah kelapa dengan topping pudding caramel di atasnya dan potongan melon serta semangka.

Ada juga Steam Aloe Vera and With Egg White berupa lidah buaya dan putih telur yang disajikan dalam buah pepaya segar. Selain itu juga ada Royal Durian Sago with Durian Ice Cream and Soft Grass Jelly berupa sagu mutiara yang disajikan dengan es krim durian dan cincau hitam lembut serta topping buah durian segar yang legit. Juga ada Matcha Lava Cake, Chocolate Snow Ice.

Selain dessert fusion Asia, Sweet Hut juga memiliki ragam dessert Eropa dalam European Delight. Sebut saja Cream Brulee, Belgium Chocolate Brownies, New York Cheese Cake, dan lainnya.

Outlet Sweet Hut di bilangan Pantai Indah Kapuk akan dengan mudah dikenali. Outlet bergaya rumah ini didominasi dengan warna merah dan putih lengkap dengan pagar kecil yang dicat putih. Sweet Hut juga memiliki area outdoor yang nyaman dan asri. Di malam hari, area ini terkesan romantis karena dihiasi dengan lampu hias temaram dan berkapasitas 150 orang. 

Aneka sajian manis di sini terpengaruh dari sajian khas Taiwan,Cina, Korea, hingga Hongkong.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!