Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

RamenYa! Ramen Jepang Bercitarasa Indonesia
Padukan Ramen dengan Gurihnya Keju Meleleh

RamenYa! Ramen Jepang Bercitarasa Indonesia

Padukan Ramen dengan Gurihnya Keju Meleleh

Penyuka ramen, patut mengunjungi RamenYa! yang berlokasi di Kotakasablanka Mall, Jakarta Selatan. Sedikit berbeda dengan brand ramen lainnya, outlet ramen ini menghadirkan ramen khas Jepang bercitarasa khas Indonesia. Konsep ini dihadirkan sesuai dengan trend dari masyarakat yang sedang menggemari sajian bercitarasa pedas serta penggunaan keju meleleh sebagai penambah citarasa. 

RamenYa! buka untuk pertama kalinya pada bulan Juni 2018. Outletnya memiliki kapasitas sekitar 50 tempat duduk dengan konsep menyerupai kedai ala Jepang. Outlet ini didominasi dengan pilihan warnamerah cerah. Itu terlihat pada berbagai ornamen yang ada di area restoran sekaligus pada peralatan makan yang digunakan. RamenYa! sendiri menjadi bagian dari Tonton Group yang juga membawahi Sumoboo dan Sushi Sen.

Khusus untuk sajian ramen di RamenYa! ini tersedia dalam 2 pilihan berbeda, yakni ramen berkuah danramen kering. Untuk ramen kuah tersedia 12 pilihan berbeda yang mampu memanjakan lidah penikmatramen. Setidaknya ada 4 jenis pilihan kuah yang bisa dipesan, yakni Original, Shoyu, Miso, dan Curry.Pemilihan kuah itu tentunya sesuai dengan menu ramen yang akan dipilih. Untuk mi ramennya, tersediami lurus dan mi keriting. Penyuka sajian pedas pun bisa memilih jenis ramen super pedas bernamaChicken Hot Ramen. Sedangkan pilihan ramen berkuah lainnya yang wajib dijajal adalah Legendary Chicken Ramen.

Sedangkan untuk pilihan ramen kering, pengunjung bisa menemukan 9 pilihan berbeda. Sesuai dengannamanya, ramen ini memang tidak menggunakan kuah sama sekali. 2 pilihan ramen kering yang menjadifavorit adalah Volcano Nakedmen Chicken dan Chicken Nakedmen. Bagi penyuka pedas, maka bisamenjadikan Volcano Nakedmen Chicken sebagai pilihan. Sajian yang satu ini menggunakan sambal segar bercitarasa pedas sebagai salah satu komposisinya. Bagi yang kurang menyukai sajian pedas, maka bisa menjadikan Chicken Nakedmen sebagai alternatifnya. Sama seperti ramen berkuah, ramen kering inijuga bisa tersedia dalam pilihan mi lurus atau mi keriting yang bisa dipesan langsung oleh pengunjung.

Ingin menikmati citarasa ramen yang tidak biasa, pengunjung bisa menambahkan ramennya denganmelting cheese. Lelehan keju dari keju berjenis raclette itu pun akan memunculkan sensasi makan ramen berbeda. Citarasa ramen yang asin dan pedas pun akan melebur dengan gurihnya keju. Penyukakeju, wajib mencicipi menu ramen dengan tambahan lelehan keju ini.

Selain menyediakan ramen, pengunjung juga bisa menemukan sajian lainnya yang tak kalah sedap.Mulai dari Gyoza dengan pilihan ayam ataupun udang, Donburi, Tempura, dan berbagai minumanmenyegarkan. Aneka menu yang ditawarkan RamenYa! ini sangatlah terjangkau, kisarannya antara Rp28.000,- hingga Rp 45.000,- belum termasuk pajak. Deretan menu di RamenYa! ini resepnya langsungdari chef Jepang, namun untuk citarasanya sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

Sedikit berbeda dengan brand ramen lainnya, outlet ramen ini menghadirkan ramen khas Jepang bercitarasa khas Indonesia.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!