Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Menariknya North Pole Cafe
Ice Cream & Gelato Beragam Bentuk serta Rasa

Menariknya North Pole Cafe

Ice Cream & Gelato Beragam Bentuk serta Rasa

Mau coba es krim dengan rasa unik yang tidak biasa ditemui? North Pole Cafe punya varian es krim beragam dan disajikan dengan tampilan menarik. Penasaran rasa apa saja yang mereka punya, langsung saja sambangi North Pole Cafe di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Sesuai dengan namanya, North Pole Cafe yang identik dengan Kutub Utara. Dan kafe ini memang menjadikan es krim dan gelato sebagai sajian andalannya. Saat ini ada sekitar 16 varian standar dan 3 varian premium. 3 varian premium itu adalah Bailey’s, Choco Ferero, dan Diablo Beer.

Smoky Pan adalah salah satu menu es krim yang wajib dicoba. Di mana 6 varian es krim North Pole Cafe disajikan pada panci berasap serta topping cookie crumb dan fruity pebbles. Ada 2 pilihan Smoky Pan, yaitu Classic Smoky Pan dan Bold Smoky Pan. Untuk pilihan Bold Smoky Pan merupakan es krim dengan rasa yang lebih berani dan kuat seperti Thai Iced Tea, Mint Chocolate Chip, Salted Caramel, Forest Berry, Lemon, dan Hazelnut Crunch. Sementara untuk Classic adalah varian es krim sering ditemui seperti vanilla, strawberry, Milo, banana, taro, dan bubblegum.

Ingin menikmati sensasi berbeda antara es krim rasa leci dan Yakult, coba Hula ChicksEs krim paduan cheese cake yang creamy bisa memesan Creamy Pot Strawberry Cheese Cake. Puas menikmati es krim dengan cake, coba dengan paduan waffle yaitu Caramel Popcorn Waffle PopNorth Pole Cafe juga memiliki minuman soda favorit seperti Lychee Greentea Soda atau Blue Passion Soda.

North Pole Cafe hadir sejak 26 Desember 2014 yang dimotori oleh Priscilla Anggerina Prabowo, Annabel Tingsantoso, dan Adeline Tingsantoso. North Pole Cafe hadir dari hobi mereka bertiga, yakni travelling sambil berwisata kuliner, mencicipi berbagai makanan dari berbagai negara. Tak terkecuali es krim atau gelato yang dicicipi saat berlibur ke Italia. Terinspirasi dari itulah sehingga mereka mencoba menghadirkan es krim dengan berbagai varian rasa baru. Tak hanya itu, mereka juga menyajikannya dengan tampilan berbeda dari tempat serupa yang menyajikan es krim maupun gelato.

“Sebelum akhirnya membuka North Pole Cafe, kita sudah survey dan riset terlebih dulu, tentang apa yang harus kita buat agar berbeda dengan yang sudah ada. Jadilah penyajian setiap es krim kita berbeda,” jelas Priscilla.

Tak hanya es krim, North Pole Cafe juga menyediakan menu makanan ringan seperti Fries, Mozarella Chicken Ball, Onion Ring, dan Chicken Popcorn. Selain itu, juga tersedia aneka pasta seperti Fettucine Carbonara, Spaghetti Bolognaise, Aglio Olio Spaghetti, dan Aglio Olio Tuna Spaghetti.

Begitu memasuki kafe ini, pengunnjung akan disambut dengan ikon 3 husky bernama Waff, Coco, dan Cream yang menjadi icon North Pole Cafe yang mewakili ketiga pemiliknya. Untuk interiornya mengusung gaya minimalis yang didominasi dengan warna putih dan biru muda.

Sesuai dengan namanya, North Pole Cafe yang identik dengan Kutub Utara

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!