Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Citarasa Asia di McDonalds Indonesia
Ayam Szechuan Pedas yang Bikin Ketagihan

Citarasa Asia di McDonalds Indonesia

Ayam Szechuan Pedas yang Bikin Ketagihan

Selama 2 November hingga 24 Desember 2018 ini, McDonald’s Indonesia menghadirkan varian menu baru yang masuk dalam kategori LTO (Limited Time Offer). Mengusung tema besar “Citarasa Asia”, maka deretan menu yang dihadirkan berupa ragam sajian khas Asia. Mulai dari Cina, Korea, Jepang, dan Thailand.

Sebagai perwakilan Cina maka dihadirkan menu khas bernama Szechuan Chicken Rice Special. Sajian ini berupa ayam goreng khas McDonald’s yang dicelupkan dalam saus szechuan kemudian disajikan bersama dengan nasi putih dan scramble egg. Ayam bersaus coklat kehitaman ini memiliki citarasa pedas yang lezat hingga membuat makan menjadi lebih semangat. Memesan paket ini sudah termasuk dengan minuman Fruit Tea Guava yang bisa dipesan selama 24 jam.

Penyuka burger maka bisa menjadikan Spicy Bulgogi Burger sebagai pilihan. Sesuai namanya, burger ini mencerminkan citarasa Korea. Burger yang terdiri dari 2 pilihan, yakni menggunakan tambahan telur atau tanpa telur ini bisa dibeli secara paket (medium atau large) ataupun ala carte. Burger ini menggunakan bun berwarna merah yang berasal dari penggunaan akar bit. Selain bun, juga ada patty daging sapi bersaus bulgogi, keju, dan potongan cabai. Untuk pilihan paket, sudah termasuk kentang goreng, dan minuman Mango Fizz. Burger ini hanya bisa dipesan antara jam 11.00 - 05.00 saja.

Dari Thailand, dihadirkan minuman bernama Thai Tea. Minuman ini terdiri dari paduan teh dari Thailand dan susu yang citarasanya demikian menyegarkan. Thai Tea ini menyediakan 2 pilihan berbeda, yakni Thai Tea dan Thai Tea Float yang menambahkan topping  float putih di bagian atas minuman.

Dan untuk sajian bercitarasa Jepang, bisa menemukan pada pilihan es krim. Menu itu adalah Hokkaido Cheesecake Oreo McFlurry dan Black Matcha Top. Hokkaido Cheesecake Oreo McFlurry berupa campuran es krim vanila bertopping cheesecake dan remahan Oreo. Berbeda lagi dengan Black Matcha Top yang berupa es krim vanila berlapis saus green tea yang disajikan pada cone berwarna hitam dari pewarna alami charcoal. Khusus untuk 2 es krim ini dijual lebih lama, yakni hingga 10 Januari 2019.

Diungkapkan oleh Sutji Lantyka selaku Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia jika berbagai menu ini dihadirkan atas minat masyarakat yang tinggi pada jenis menu tersebut. Seluruh menu dijual untuk makan di tempat (dine in), take a way, MDS, WOS, ataupun drive-thru.

Mengusung tema besar ?itarasa Asia? maka deretan menu yang dihadirkan berupa ragam sajian khas Asia. Mulai dari Cina, Korea, Jepang, dan Thailand.

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!