Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Huize Van Wely
Menikmati Cokelat Legendaris Belanda

Huize Van Wely

Menikmati Cokelat Legendaris Belanda

Cikal bakal Huize Van Wely sekitar 96 tahun silam yang lahir di Belanda. Di Negeri Kincir Angin itu, ada 4 outlet Huize Van Wely kini tersebar di Amsterdam, Noordwijk, dan Heemstede. Di Indonesia, Huize Van Wely dihadirkan sejak tahun 1997 oleh pengusaha Meity Tjiptobiantoro, di bawah PT Naleda Boga Services. Huize Van Wely ini memiliki 2 outlet yang ada di Jakarta, tepatnya di area Jakarta Selatan. Yakni berlokasi di The Papilion, kawasan elit Kemang atau di Pacific Place Mall di area SCBD, Sudirman.

Di sini, beragam variasi citarasa cokelat, mulai dari yang agak pahit sampai manis ada. Bahkan juga ada cokelat yang dipadukan dengan aneka rempah seperti kayu manis, jahe, cengkeh, vanila. Paduan lainnya dengan kacang-kacangan, seperti almond, hazelnut, pistachio. Atau ada juga yang dipadukan dengan madu dan buah-buahan (dalam bentuk kering maupun segar). Selain itu, juga bisa menemukan paduan cokelat dengan wine, liquer, dan rhum.

Huize Van Wely menghadirkan dengan konsep pattisier (menyediakan aneka kue), chocolatier (cokelat), glacier (es krim), tea room, dan bistro (fine dining). Hadir dengan atmosfir resto berdesain minimalis dan cozy. Dengan meja-kursi kayu berwarna hitam berjajar rapi di sisi kanan ruangan, di sisi dinding kaca tembus pandang. Display aneka produk cokelat, cookies, dan cake terkesan ditata dengan apik layaknya butik perhiasan, menggoda siapapun untuk menikmatinya.

Bouchee menjadi salah satu produk andalan di sini. Bouchee adalah produk berbasis cokelat dengan aneka pilihan filling. Ukuran sedikit lebih besar dibanding praline. Khusus untuk bouchee, Huize Van Wely mendatangkan langsung dari Belanda untuk mendapatkan citarasa istimewa bouchee khas Huize Van Wely yang dibuat handmade. Seluruh varian bouchee di sini dibuat dengan filling yang mengejutkan penikmatnya, sesuai tagline pada katalognya, “Bouchees Filled with Surprises.”

Beberapa varian boucheenya antara lain Amande Brule Bouchee  yang memadukan milk chocolate, kacang almond berlapis caramel atau Hazelnoot Gianduja yang memadukan hazelnut berlapis cokelat gianduja. Lebih suka paduan dark chocolate, coba Maison Van Wely bouchee. Selain itu ada Noix Zebra, Mocca Ganache, Moet & Chandon.

Sedangkan untuk truffles dan cake dibuat setiap harinya di dapur Huize Van Wely Kemang. Pada display produk truffle-nya, ada 9 varian truffle yang bisa ditemukan. Baik bouchee maupun truffle bisa dijadikan bingkisan istimewa karena Huize Van Wely menghadirkan kemasan eksklusif untuk produk-produknya. Untuk varian truffle di sini ada Café Puur, Café Au Lait, Gianduja, Orange, Superior, dan Café Blanc.

Cokelat jenis couverture (murni) dipilih sebagai bahan untuk seluruh produk berbasis cokelat di outlet ini yang akan meleleh begitu dimulut. Salah satu signature cake di sini adalah President Cake yang sarat dengan dark chocolate. President Cake ini memadukan sponge cake cokelat berlayer chocolate cream serta simple syrup dengan tampilan menyerupai bunga yang mekar dengan sentuhan chocolate spray dan candy violet sebagai hiasannya.

Selain bouchee, truffle, dan cake, juga terdapat ada Musket Flikken yang merupakan cokelat dengan taburan trimit berwarna-warni. Juga ada Morkop, semacam choux dari Prancis namun berisi cream  yang disiram dengan cokelat. Keduanya merupakan produk siganture menjadi ciri khas Huize Van Wely. Sementara itu, sebagai bistro,  Huize van Wely berkiblat ke western-style food. Dengan sajian antara lain aneka pastasandwich dan steak.

Di sini, beragam variasi citarasa cokelat, mulai dari yang agak pahit sampai manis ada.

Huize Van Wely

Huize Van Wely
The Papilion Lt.1
Jl. Kemang Raya No. 45AA, Kemang, Jakarta Selatan
021 - 7191975

Comments

Belum ada comment, posting comment Anda di bawah ini!