Close
*
*
Register an Account
Account Details
*
*
Password Strength
Profile Details
Social Profiles
Map
Please enter valid address
>

Panelist Team

Yuk Kenal Lebih Dekat...

Perkenankanlah kami tim redaksi memperkenalkan 8 tukang makan yang semuanya manusia biasa-biasa saja cuma kebetulan punya empat hobi yang sama, yaitu hobi pertama: makan pagi, hobi ke-dua: makan siang, hobi ke-tiga makan malam dan hobi ke-empat ngemil! Sudah hobi makan, hobi ngemil pula!

Celakanya kedelapan tukang makan kami ini memiliki moto hidup yang berbeda dari biasa: "kumpul nggak kumpul, yang penting makan". Jadilah kami yang susah setengah mati kalau mereka diminta kumpul rapat penulisan. Tapi mau bagaimana lagi, untuk mendapatkan ulasan yang sewajar-wajarnya dari manusia biasa-biasa saja yang tukang makan ini, maka kami tim redaksi merelakan diri mengumpulkan keenam-nya untuk sama-sama menulis ulasan di majalah ini.

Yuk, ikuti petualangan para tukang makan ini



Pribadi yang satu ini memang cocok jadi tukang komen. Habis makan pasti kasih komen, habis minum kasih komen.
»read more



Walaupun penampilannya dibuat supaya kelihatan sadis, sebetulnya Een Gembul orangnya ... 100% lucu! Dengan
»read more



Iwan Combro adalah sosok yang ramah dan mengayomi serta disegani karena memiliki segudang pengetahuan dan
»read more



Sifat Tika Ngemil memang ringan tangan dan siap menolong dan membantu siapa saja. Terutama sih kalau ada
»read more



Terlihat seperti seorang pemikir, Ary Rames memang orang yang tenang dan cenderung pendiam. Saat
»read more



Berprofesi sebagai Fashion and Beauty Editor, maklum saja kalau Opit Lontong tukang makan yang termuda dan doyan
»read more


Waktu kecil, ada dua hal yang tidak pernah lepas dari perempuan ini: Sendok dan pensil. Tiap lihat piring langsung
»read more



Instingnya sebagai food stylist sering terbawa saat mencoba makanan
»read more

Panelist Reviews

Chinese Food yang Out of The Box
Sudah bosan dengan menu makanan Chinese yang begitu-begitu saja? Jawabannya adalah Putien. Kenapa saya berani bilang begitu? Karena Putien menyajikan makanan gaya Heng Hwa, yang berasal dari daerah Fujian dari daratan Cina, yang tentunya menawarkan citarasa yang berbeda dari kebanyakan restoran Chinese lainnya yang biasa menyajikan makanan gaya Teochew, Kanton, atau Hokkien. Saya sendiri pun belum pernah mendengar mengenai makanan Chinese gaya Heng Hwa sebelum mengenal restoran yang satu ini.

Kepincut Ayam Lepas
Mencari warung makan yang menjual ayam goreng di sekitar Jakarta, sangatlah mudah. Datang saja ke penjual pecel ayam yang tersebar di pinggir-pinggir jalan. Hampir semuanya menyajikan lauk ayam goreng.

Ketupat yang Tidak Perlu Menunggu Lebaran
Lebaran sebentar lagi. Hari Raya Idul Fitri setiap tahun dirayakan dengan suasana kebersamaan yang khidmat dan bahagia. Kalau keluarga besar sudah berkumpul, kurang pas rasanya kalau makanan- makanan enak belum dihidangkan pada momen berharga ini. Salah satu hidangan utama yang biasanya paling ditunggu-tunggu adalah Ketupat Sayur.

Buon Appetito
Satu lagi resto Italia yang menyajikan citarasa autentik ikut meramaikan ibukota. Meski lokasinya bukan di tengah kota, tapi di wilayah Cirendeu, Tangerang, namun atmosfer indoor resto yang ditawarkan sangatlah nyaman. Oase itu bernama Signora Pasta. Sebuah resto yang menawarkan rasa Italia rumahan, siap menjamu Anda.

Breakfast, Lunch, & Dinner in One Place
Mendekati PX Pavilion, dari dalam mobil, mata langsung tertuju pada satu tempat bertuliskan BLD yang didominasi kaca di sepanjang dinding sisi jalan utama. Bagian dalam ruang itu pun jadi langsung terlihat. Wew tempat makan nih! Yupz tanpa harus pilih sana-sini lagi, kami langsung masuk ke resto yang bernama BLD alias Breakfast Lunch & Dinner itu.

Di Sebuah Taman, Di Rumah Kayu
Semula saya mengira sebidang lahan di samping lahan Sekolah Pahoa ini akan dibangun?uang pamer produk rumah kayu, atau segala barang dari kayu saat membaca papan yang tertancap di sana "Akan dibangun Rumah Kayu". Atau mungkin tempat jualan ?umah kayu tradisional ?nock down dari dari suatu daerah di ?umatera Selatan atau Sulawesi Utara yang unik itu.

Kedai Ramen Yang Juara!
Kedai ramen mulai bertebaran di Indonesia, terutama Jakarta. Saya sebagai penggemar mi khas Jepang itu pun terasa dimanjakan dengan berbagai varian rasa yang berbeda-beda sesuai daerah asalnya di Jepang. Nah, kali ini datanglah "kedai" Ramen asli dari Hokkaido, yang sudah memiliki 47 cabang di seluruh dunia, ke Indonesia.


» view all