+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | fb login | Forget Password?
 
» » » kwetiaw bun...yummy !!
By : Lynda
 Kwetiaw Bun...Yummy !!
Smile
Makan siang enaknya makan apa ya...??? Pas lagi bingung cari makan siang kebetulan lewat Kwetiaw Sapi Hayam Wuruk 61, jadi keingetan sama Kwetiaw Bun nya Kayaknya enak nih...dengan kuah kental nya bikin nggak tahan nunggu makanan tersaji. Ditambah akesoris daging sapi, babat, kikil, menambah gregetnya makan Kwetiaw Bun. Yummy.... Kayaknya kurang seru kalo makannya belum ditambah sambal. Sambil ngeracik sambal ditambah kecap asin dan cuka membuat lebih nikmat rasa Kwetiaw Bun yang sejak disajikan siap untuk disantap. Memang tidak bosan-bosannya untuk menikmati Kwetiaw Bun, menu favorit qu. Apalagi di saat perut lapar.


facebook twitter

  Kwetiaw Sapi Hayam Wuruk 61, Restoran Bulevar Kelapa Gading
Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok TN 2 No. 30 - 31
Kelapa Gading, Jakarta Utara   » more

Menu Andalan :
Kwetiaw Siram, Kwetiaw Goreng
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Kwetiaw Siram, Kwetiaw Goreng
1 Comment(s)  | 1156 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other Review
Seafood for Dinner
Halo yukmakaners, hari ini gw mw cerita ni tentang pengalaman kuliner gw beberapa waktu lalu di salah satu restoran
Pondok Laguna Restaurant Batu Tulis
review by kevin1993
Enjoy Sunny Side Up
kemarin kami sekeluarga merayakan paskah, paskah identik dengan telur...
jadi kami makan di resto yg menu utama
Sunny Side Up Summarecon Mal Bekasi
review by atrifitri
Coffee Break with MLA @Allium Hotel
First of all Thank you kepada Yukmakan.com yang sudah mengudang saya..sudah daftar dari berbagai event sebelumnya
Paris-Lyon Cafe
review by nc21
Rajanya Pie Susu...yummy...
Sebagai salah satu oleh-oleh yang wajib dibawa dari Bali, Pie Susu jadi hits banget beberapa waktu terakhir ini. Dari
Pie Susu Special Kuta
review by Luzzy
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Dengan minum air hangat setelah makan, makanan berminyak akan diproses oleh usus dengan lancar, sehingga dapat menjaga Anda dari obesitas. Yuk biasakan minum air hangat setelah makan!