+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » kwetiaw bun...yummy !!
By : Lynda

Kwetiaw Bun...Yummy !!

Smile
Makan siang enaknya makan apa ya...??? Pas lagi bingung cari makan siang kebetulan lewat Kwetiaw Sapi Hayam Wuruk 61, jadi keingetan sama Kwetiaw Bun nya Kayaknya enak nih...dengan kuah kental nya bikin nggak tahan nunggu makanan tersaji. Ditambah akesoris daging sapi, babat, kikil, menambah gregetnya makan Kwetiaw Bun. Yummy.... Kayaknya kurang seru kalo makannya belum ditambah sambal. Sambil ngeracik sambal ditambah kecap asin dan cuka membuat lebih nikmat rasa Kwetiaw Bun yang sejak disajikan siap untuk disantap. Memang tidak bosan-bosannya untuk menikmati Kwetiaw Bun, menu favorit qu. Apalagi di saat perut lapar.


facebook twitter

  Kwetiaw Sapi Hayam Wuruk 61, Restoran Bulevar Kelapa Gading
Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok TN 2 No. 30 - 31
Kelapa Gading, Jakarta Utara   » more

Menu Andalan :
Kwetiaw Siram, Kwetiaw Goreng
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Kwetiaw Siram, Kwetiaw Goreng
1 Comment(s)  | 1641 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other Review
coziest place in PIK
ga pernah bosen deh kalau main ke daerah PIK, banyak banget tempat nongkrong asikl dan super pewe..ku mau coba ke the
The Lab PIK
review by rafirafi
Semacam Tempat Nongkrong yang Kekinian :D
Waktu pertama kali tempat ini buka di didekat kantor saya, yaitu dijalan blora (deket stasiun sudirman), selalu
Waroeng Mee
review by HildaRin
Bakso isi keju
beberapa waktu lalu gw dan temen" gw tertarik lah untuk makan di resto Bakso Djingkrak ini.
saat nyampe kondisi
Bakso Djingkrak
review by GXNXZ
Love this
Lagi pengen nyemil aja jadi cuma mesen menu ini deh.
soal rasa gausah ditanya deh dari tanpilannya aja udh enak
The Pancake Parlour Restaurant
review by AqiLLaQueen
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Enzim khusus (bromelin) yang terkandung dalam nanas bermanfaat sebagai antibengkak, melarutkan lendir, hingga mengurangi rasa sakit.