+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » kwetiaw bun...yummy !!
By : Lynda

Kwetiaw Bun...Yummy !!

Smile
Makan siang enaknya makan apa ya...??? Pas lagi bingung cari makan siang kebetulan lewat Kwetiaw Sapi Hayam Wuruk 61, jadi keingetan sama Kwetiaw Bun nya Kayaknya enak nih...dengan kuah kental nya bikin nggak tahan nunggu makanan tersaji. Ditambah akesoris daging sapi, babat, kikil, menambah gregetnya makan Kwetiaw Bun. Yummy.... Kayaknya kurang seru kalo makannya belum ditambah sambal. Sambil ngeracik sambal ditambah kecap asin dan cuka membuat lebih nikmat rasa Kwetiaw Bun yang sejak disajikan siap untuk disantap. Memang tidak bosan-bosannya untuk menikmati Kwetiaw Bun, menu favorit qu. Apalagi di saat perut lapar.


facebook twitter

  Kwetiaw Sapi Hayam Wuruk 61, Restoran Bulevar Kelapa Gading
Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok TN 2 No. 30 - 31
Kelapa Gading, Jakarta Utara   » more

Menu Andalan :
Kwetiaw Siram, Kwetiaw Goreng
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Kwetiaw Siram, Kwetiaw Goreng
1 Comment(s)  | 1663 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other Review
Roti lembut dan enak
Sebenernya kesini tuh karna lagi pengen banget makan roti bakar tapi yang beda rasa atau toppingnya dari yang
Pavaroti Bakar
review by renaraymunah
Coffe enak?
Sore-sore emang enaknya ngopi-ngopi sih. kali ini gua mau ngasih tau tempat ngopi paling enak dan nyantai. letaknya
Filosofi Kopi
review by sitisolehati
Trying a saute vegetables at Koi Tepanyakki
Trying healthy foods in Jakarta is a thing that might be a little difficult. How does when surrounding we fritter and
Koi Teppanyaki Express Moi
review by michaelhans
A cup of coffee at Coteca Coffee
Sipping coffee in the afternoon was the dream for the coffee lover and the Office workers who have tired of a day of work.
Coteca Coffee
review by samsmith123
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Buah beri berperan penting dalam mengurangi resiko kanker, penyakit jantung, dan alzheimer. Studi juga menunjukan antioksidan yang terkandung dapat mengurangi resiko degenerasi macula, katarak, dan penyakit mata.