+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » kwetiaw bun...yummy !!
By : Lynda
 Kwetiaw Bun...Yummy !!
Smile
Makan siang enaknya makan apa ya...??? Pas lagi bingung cari makan siang kebetulan lewat Kwetiaw Sapi Hayam Wuruk 61, jadi keingetan sama Kwetiaw Bun nya Kayaknya enak nih...dengan kuah kental nya bikin nggak tahan nunggu makanan tersaji. Ditambah akesoris daging sapi, babat, kikil, menambah gregetnya makan Kwetiaw Bun. Yummy.... Kayaknya kurang seru kalo makannya belum ditambah sambal. Sambil ngeracik sambal ditambah kecap asin dan cuka membuat lebih nikmat rasa Kwetiaw Bun yang sejak disajikan siap untuk disantap. Memang tidak bosan-bosannya untuk menikmati Kwetiaw Bun, menu favorit qu. Apalagi di saat perut lapar.


facebook twitter

  Kwetiaw Sapi Hayam Wuruk 61, Restoran Bulevar Kelapa Gading
Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok TN 2 No. 30 - 31
Kelapa Gading, Jakarta Utara   » more

Menu Andalan :
Kwetiaw Siram, Kwetiaw Goreng
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Kwetiaw Siram, Kwetiaw Goreng
1 Comment(s)  | 1535 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other Review
Coklat yang nyummi...
Pas gue kelar ngampus temen gue mau neraktir karna dia ulang tahun gitu, Dia mau neraktir di didaerah Summarecon
Gerobak Coklat
review by Raihan
mie ayam teriyaki yang maknyuzzz
Udah lama banget gue ga ngumpul sama geng gue waktu sems 1 dulu hehe, Akhirnya ditentuin yaitu hari minggu sore jam 4
Solaria
review by claabella
Mie pedes gila....
Udah seminggu yang lalu gue pengen banget ketempat ini Akhirnya pas sabtu kemaren gue kesana sama temen gue yang suka
Warung Indomie Abang Adek
review by VirgoDanuar
Nasi Goreng Cabe Rawit yang beda
Pas gue baru pulang dari acara Galeri didaerah Menteng gue laper banget tapi pgn nyari yang kenyang dan murah haha
Aneka Nasi Goreng
review by SYAMPUTRA
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Selain dapat mengurangi lemak berlebih, ternyata buah naga merah juga dapat mengurangi kadar glukosa darah dalam tubuh, sehingga buah ini sangat dianjurkan untuk para penderita diabetes agar dikonsumsi secara rutin.