+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | fb login | Forget Password?
 
» » » makan steak campur nasi...
By : maroon
 Makan Steak Campur Nasi...
Smile
Waroeng Steak and Shake Kebayoran Lama, milkshake spesial
milkshake spesial
Waroeng Steak and Shake Kebayoran Lama, Original Steak Mushroom
Original Steak Mushroom
Waroeng Steak and Shake Kebayoran Lama, Waroeng Steak
Waroeng Steak
Waroeng Steak and Shake Kebayoran Lama, Suasana malam itu
Suasana malam itu
Laper.... gitulah keadaanku di hari minggu kemarin. Kebetulan malam itu, aku ma adikku lewat jalan Kebayoran Lama, tepat di seberang gedung Kontan ada Waroeng Steak. Adikku pun mengajakku makan di tempat itu. Adikku yang asli orang Jogja mengaku sering makan di Waroeng Steak di kota kelahirannya itu. "Kangen-kangenan", begitu katanya padaku. Aku sih sebenarnya pengen makan nasi, tapi ya udahlah... aku ikuti aja keinginan adikku itu.

Suasana tempat itu lumayan seru juga sih... asyik buat nongkrong! Malam itu, pengunjungnya juga lumayan banyak (nyaris penuh malah) dan didominasi kaum muda. Mungkin karena harganya sangat bersahabat kali ya.. Dengan cepat, adikku memilih tempat duduk di sudut ruangan. Seorang pelayan laki-laki mendatangi kami dan memberikan daftar menu makanan.

Jujur, aku agak bingung dengan pilihan menu yang akan ku pesan, maklum aku sebenarnya pengen makan nasi, bukan steak. Ups, tapi jangan salah, ternyata ada menu yang menyajikan nasi juga lho.. hmmm... tapi kok kayaknya porsinya cuman dikit ya... Karena kelamaan mikir, akhirnya adikku yang memilihkan menu untukku. Waroeng Steak Spesial dan Milkshake Strawberry Spesial untuk adikku, Steak Original Mushroom plus nasi putih dan Milkshake Vanila Spesial untukku. Lucu juga sih, makan steak dicampur sama nasi.

Nggak terlalu lama... minuman yang kita pesen datang. Milkshake Vanila Spesial, yang ada es krim di atasnya nyummyyyy.... enakkkkk! Beberapa menit kemudian steaknya dianter.... masih dengan kuah steak yang meletup-letup dan mengebul pertanda baru diangkat dari api. Tanpa banyak kata, langsung serbuuuuuuu. Hmmmmm ternyata enak juga ya makan steak pake nasi putih. Walaupun, diketawain adikku. huuh

Ngomongin soal rasa, lumayan enaklah buat lidah orang indonesia kayak aku ini. Dagingnya steaknya empuk, sayurannya juga seger, kuahnya nggak kalah mantep! Kalau steak yang dimakan adikku lebih seru lagi. Dagingnya lengkap, ada udangnya, ayam, dan daging sapi. Soal harga, nggak usah terlalu dipikir. Sangat terjangkau, buat anak kos kayak kami berdua sekalipun. Kata adikku, makan berdua nggak nyampe 50ribu


facebook twitter

  Waroeng Steak and Shake Kebayoran Lama
Jl. Kebayoran Lama No. 30A
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Nasi Paprica Ayam & Sapi, Original Steak, Steak Goreng Tepung, Steak Ikan
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Waroeng Steak dan Milkshake Spesial
2 Comment(s)  | 1731 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by maroon
Makan Enak nih
Ahaaaa Din Tai Fung punya outlet di Lotte Shopping Avenue. Kebetulan nih lagi jalan ama temen di mal itu. Jadi skalian
Din Tai Fung Lotte Shopping Avenue
review by maroon
Sup Ginsengnya Enak Lho
Kali ini aku mau cerita pengalaman makan2ku di salah satu resto yang ada di dalam Hotel Aston Pluit. Nama restonya
Calantha Restaurant Hotel Aston Pluit
review by maroon
Antik, Unik, dan Klasik di Cafe Batavia
Lokasi Cafe Batavia sendiri memang di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat. Secara semua orang juga tau kalo Kota Tua itu
Cafe Batavia
review by maroon
Sop Buntutnya Segar
Sore hari pulang kantor, aku diajak oleh seorang teman untuk menemaninya hunting kado di Mal Kelapa Gading. Nggak
Sop Buntut 88 Gading Food
review by maroon
Other Review
Makan Siang Yang Sederhana
Halo Yukmakaners!

Kali ini saya mau mereview sebuah restoran di bilangan Jakarta Utara, tepatnya daerah
CEO Cafe
review by Mariookta
Mujigae Time :)
kalau sedang jalan2 di SMB dan ingin mencicip makanan korea, coba deh ke restoran mujigae. Restorannya terletak di
Mujigae Summarecon Mal Bekasi
review by OLIVIA85
Steak Khas Australia Yang Mantap !!!
Siang hari yang panas membuat saya dan 2 rekan saya berniat mengunjungi Central Park untuk sekedar mencari angin
Hog`s Breath Central Park
review by jokopablo
Pizza Bakar Fenomenal
Hello food lovers?

Di minggu cerah ceria kali ini, aku dan saudara-saudaraku memutuskan untuk hunting
Kedai Kita
review by viii
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Selain wortel, nanas juga mengandung betakaroten yang baik untuk meningkatkan kualitas penglihatan.