+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » makan steak campur nasi...
By : maroon

Makan Steak Campur Nasi...

Smile
Waroeng Steak and Shake Kebayoran Lama, milkshake spesial
milkshake spesial
Waroeng Steak and Shake Kebayoran Lama, Original Steak Mushroom
Original Steak Mushroom
Waroeng Steak and Shake Kebayoran Lama, Waroeng Steak
Waroeng Steak
Waroeng Steak and Shake Kebayoran Lama, Suasana malam itu
Suasana malam itu
Laper.... gitulah keadaanku di hari minggu kemarin. Kebetulan malam itu, aku ma adikku lewat jalan Kebayoran Lama, tepat di seberang gedung Kontan ada Waroeng Steak. Adikku pun mengajakku makan di tempat itu. Adikku yang asli orang Jogja mengaku sering makan di Waroeng Steak di kota kelahirannya itu. "Kangen-kangenan", begitu katanya padaku. Aku sih sebenarnya pengen makan nasi, tapi ya udahlah... aku ikuti aja keinginan adikku itu.

Suasana tempat itu lumayan seru juga sih... asyik buat nongkrong! Malam itu, pengunjungnya juga lumayan banyak (nyaris penuh malah) dan didominasi kaum muda. Mungkin karena harganya sangat bersahabat kali ya.. Dengan cepat, adikku memilih tempat duduk di sudut ruangan. Seorang pelayan laki-laki mendatangi kami dan memberikan daftar menu makanan.

Jujur, aku agak bingung dengan pilihan menu yang akan ku pesan, maklum aku sebenarnya pengen makan nasi, bukan steak. Ups, tapi jangan salah, ternyata ada menu yang menyajikan nasi juga lho.. hmmm... tapi kok kayaknya porsinya cuman dikit ya... Karena kelamaan mikir, akhirnya adikku yang memilihkan menu untukku. Waroeng Steak Spesial dan Milkshake Strawberry Spesial untuk adikku, Steak Original Mushroom plus nasi putih dan Milkshake Vanila Spesial untukku. Lucu juga sih, makan steak dicampur sama nasi.

Nggak terlalu lama... minuman yang kita pesen datang. Milkshake Vanila Spesial, yang ada es krim di atasnya nyummyyyy.... enakkkkk! Beberapa menit kemudian steaknya dianter.... masih dengan kuah steak yang meletup-letup dan mengebul pertanda baru diangkat dari api. Tanpa banyak kata, langsung serbuuuuuuu. Hmmmmm ternyata enak juga ya makan steak pake nasi putih. Walaupun, diketawain adikku. huuh

Ngomongin soal rasa, lumayan enaklah buat lidah orang indonesia kayak aku ini. Dagingnya steaknya empuk, sayurannya juga seger, kuahnya nggak kalah mantep! Kalau steak yang dimakan adikku lebih seru lagi. Dagingnya lengkap, ada udangnya, ayam, dan daging sapi. Soal harga, nggak usah terlalu dipikir. Sangat terjangkau, buat anak kos kayak kami berdua sekalipun. Kata adikku, makan berdua nggak nyampe 50ribu


facebook twitter

  Waroeng Steak and Shake Kebayoran Lama
Jl. Kebayoran Lama No. 30A
Kebayoran Lama, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Nasi Paprica Ayam & Sapi, Original Steak, Steak Goreng Tepung, Steak Ikan
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Waroeng Steak dan Milkshake Spesial
2 Comment(s)  | 3501 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by maroon
Ragamnya Banyak dan Membuat Lapar Mata
Ini untuk pertama kalinya aku masuk ke Dapour Restaurant. Memang sebelumnya pernah datang ke sana, tapi waktu itu
Dapour Restaurant
review by maroon
Nggak hanya Sukinya yang Juara
Salah seorang teman yang suka hidangan Chinese mengajakku makan di salah satu restoran yang ada di wilayah Jakarta
takosuki restaurant
review by maroon
Makan Enak nih
Ahaaaa Din Tai Fung punya outlet di Lotte Shopping Avenue. Kebetulan nih lagi jalan ama temen di mal itu. Jadi skalian
Din Tai Fung Lotte Shopping Avenue
review by maroon
Sup Ginsengnya Enak Lho
Kali ini aku mau cerita pengalaman makan2ku di salah satu resto yang ada di dalam Hotel Aston Pluit. Nama restonya
Calantha Restaurant Hotel Aston Pluit
review by maroon
Other Review
Makan Kenyang di Saoenk Kito Sunter
Menu ayam goreng memang sudah biasa jadi makanan sehari-hari tapi ayam goreng yang satu ini jadi spesial karena
Saoenk Kito Sunter
review by danidina
Menyesapi Kopi Yang Unik Dengan Tampilan Berbeda
Kalau kita berbicara tentang coffee shop di Jakarta, tentu jumlahnya sudah tak terhitung. Setiap gerai kopi
Diskus Ruang Kopi By Verse Lite Hotel
review by B_yudis
Tavern Sajikan Pizza Tipis dengan Keju Super Lumer
Pizza merupakan masakan khas Itali yang kini sudah dapat ditemukan diberbagai restoran. Bahkan restoran yang bukan
Tavern Pub Aryaduta Hotel
review by amadea
Ada Nasi Lemak Ala Singapura Di Jakarta
Kemarin iseng aku main ke daerah Pluit, tepatnya di Emporium Pluit Mall. Dan setelah lelah berkeliling, tak terasa
Uncle Fat Emporium Pluit Mall
review by A_veena
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Jahe dikenal memiliki banyak khasiat untuk membantu melegakan gangguan perut lemas, mual dan sakit kepala