+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » makan puas&sekenyangnya byr 1 harga
By : NdaNja

makan puas&sekenyangnya byr 1 harga

Smile
The Buffet Plaza Semanggi, Tradisional
Tradisional
The Buffet Plaza Semanggi, Lasagna&Spagheti
Lasagna&Spagheti
The Buffet Plaza Semanggi, TheBurger
TheBurger
The Buffet Plaza Semanggi, ThePlace
ThePlace
The Buffet Plaza Semanggi, TheBuffet
TheBuffet
the buffet udah jd favorit keluarga sejak kita makan disana pertama kali sampai saat ini, apalagi klo ada event2 keluarga untuk anniversary. Tempatnya strategis, nyaman, bersih dan suasananya jg cozy apalg tau dong secara sama keluarga besar mulai dari makanannya yg enak dr menu western ( ) - tradisionalnya ada..dessertnya apalgi enak semua terutama yg bisa kita hias sndiri sesuai selera kita, dimana semua yg kita makan itu cuma kita bayar 1hrga aja...
coba dibandingin dgn restoran lain, pesn ini harga sekian.. pesen itu harganya sekian pesen lg yg ini beda lg harganya... jd lengkap dech semuanya... sampe sekarang gak pernah nyesel sampe gabungloh jd membernya pokoknya the buffet topbzs dech


facebook twitter

  The Buffet Plaza Semanggi
Plaza Semanggi Lt.3A Unit No. 08
Jl. Jend. Sudirman Kav. 50
Sudirman, Jakarta Pusat   » more

Menu Andalan :
* Udang Mayonaise * Teppanyaki * Sushi, Sasimi * Pecking Duck * Roast Beef * Lasagna
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Sapi Lada Hitam, Beef Lasagna, spagheti, soupnya
2 Comment(s)  | 3522 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other Review
Roti lembut dan enak
Sebenernya kesini tuh karna lagi pengen banget makan roti bakar tapi yang beda rasa atau toppingnya dari yang
Pavaroti Bakar
review by renaraymunah
Coffe enak?
Sore-sore emang enaknya ngopi-ngopi sih. kali ini gua mau ngasih tau tempat ngopi paling enak dan nyantai. letaknya
Filosofi Kopi
review by sitisolehati
Trying a saute vegetables at Koi Tepanyakki
Trying healthy foods in Jakarta is a thing that might be a little difficult. How does when surrounding we fritter and
Koi Teppanyaki Express Moi
review by michaelhans
A cup of coffee at Coteca Coffee
Sipping coffee in the afternoon was the dream for the coffee lover and the Office workers who have tired of a day of work.
Coteca Coffee
review by samsmith123
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Pisang sangat bagus untuk seorang atletik, karena dapat mengisi kembali karbohidrat,glikogen serta cairan yg hilang ketika latihan