+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » makan puas&sekenyangnya byr 1 harga
By : NdaNja
 makan puas&sekenyangnya byr 1 harga
Smile
The Buffet Plaza Semanggi, Tradisional
Tradisional
The Buffet Plaza Semanggi, Lasagna&Spagheti
Lasagna&Spagheti
The Buffet Plaza Semanggi, TheBurger
TheBurger
The Buffet Plaza Semanggi, ThePlace
ThePlace
The Buffet Plaza Semanggi, TheBuffet
TheBuffet
the buffet udah jd favorit keluarga sejak kita makan disana pertama kali sampai saat ini, apalagi klo ada event2 keluarga untuk anniversary. Tempatnya strategis, nyaman, bersih dan suasananya jg cozy apalg tau dong secara sama keluarga besar mulai dari makanannya yg enak dr menu western ( ) - tradisionalnya ada..dessertnya apalgi enak semua terutama yg bisa kita hias sndiri sesuai selera kita, dimana semua yg kita makan itu cuma kita bayar 1hrga aja...
coba dibandingin dgn restoran lain, pesn ini harga sekian.. pesen itu harganya sekian pesen lg yg ini beda lg harganya... jd lengkap dech semuanya... sampe sekarang gak pernah nyesel sampe gabungloh jd membernya pokoknya the buffet topbzs dech


facebook twitter

  The Buffet Plaza Semanggi
Plaza Semanggi Lt.3A Unit No. 08
Jl. Jend. Sudirman Kav. 50
Sudirman, Jakarta Pusat   » more

Menu Andalan :
* Udang Mayonaise * Teppanyaki * Sushi, Sasimi * Pecking Duck * Roast Beef * Lasagna
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Sapi Lada Hitam, Beef Lasagna, spagheti, soupnya
2 Comment(s)  | 3135 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other Review
Tempat Ngopi Yang Cozzy
Gue sama temen gue Bagus hobi banget yang namanya ngopi, Kopi dari warkop biasa sampe cafe yang mahal udah gue coba hehe
Crematology Coffee Roaster
review by chairunnas
Kangkung Hot Plate yang Lezat
Beberapa waktu lalu pergi liburan ke Bandung sama keluarga, udah lama ga ke Bandung soalnya. Kalau ke Bandung sih
Dunia Baru
review by Juloz
Ice Cream yang Lezat
Sehabis gue pulang kantor jam 5 sore gue sama temen gue pengen yang seger-seger kan buat ngerefresh sehabis mumet
Somoboo Ice Cream
review by fathihariiz
Makanan Serba Ada + Murah
Pas pertama kali gue dateng ketempat ini pas gue masih SMA. gue dateng langsung mesen khan, Gila makanannya serba ada
Oregano Cafe
review by Raihan
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Ternyata walau berukuran kecil, Buah Cranberry memiliki kandungan serat yang tinggi loh. Dalam 100g Buah Cranberry hampir dapat memenuhi 100% kebutuhan akan serat harian tubuh.