+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » makanan khas jepang, harga kaki lima rasa bintang lima
By : Raul

Makanan Khas Jepang, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima

Smile
Selamat Berjumpa di 2011.

Hari Ini saya baru saja menemukan tempat makanan yang luar biasa menarik, yang pasti membuat lidah bergoyang...

Bagi para Mahasiswa pasti menginginkan makanan yang harga murah dan rasa yg uennaakk, so pasti kenyang juga kan[/size]?

saya rekomendasi bagi teman2 di sekitar Pancoran khususnya daerah Pangadegan ada sebuah makanan khas JEPANG ( mirip H*** B**** ) tapi dengan harga terjangkau. rasa saing punya sm restoran diatas..

ada macam2 makanan :
Ebi Furai, Ekkado, CHICKEN KATSU, Teriyaki, nasi kepal ala jepang dan masakan sejenisnya yg ada di JEPANG...
harga cuma 10rb all masakan...plus sop ( cream soup atau sup khas jepang) plus salad plus aqua drink... murah kan??? kenyang pasti

Pemilik dari Restoran ini yang saya temui bernama Ibu Hj. LILIN..( menerangi ketika mati lampu ni si IBU)
semua bahan dasar dia racik sendiri lho... nah bumbu - bumbunya jg dia buat sendiri...

pasti ada pertanyaan dari mana tahunya? iya kan..
kata Beliau, dulu pernah tinggal di Jepang beberapa tahun. nah si Ibu Lilin ini sempat belajar masakan Jepang disana,, (wahh Niat sekali)


facebook twitter

  Kantin Koperasi LIA
Jl. Pangadegan Timur Raya
Pancoran, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Rasa :
Suasana :
Pelayanan :
Kebersihan :
Harga :
Recommended Menu : Chicken Katsu dan Masakan Khas Jepang lainnya.
1 Comment(s)  | 4548 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by Raul
Nasi Goreng Kebakaran dan Nasi Kebuli Kebakaran Di Mang ASAP
Haloo teman2,

Kemarin saya jalan2 di jalan raya pajajaran Bogor,
eh, sy mampir ke salah satu warung tenda milik
Warung Tenda Mang Asap
review by Raul
Wahhh...Rawonnn.


Rawon adalah makanan ter-enak dan ter-favorit dari masih gw kecilll. Rasa dan tekstur bumbunya pas dan
Rawon Nguling Kelapa Gading
review by Raul

Other Review
Yuk Coba Batagor Kekinian
Biasanya batagor kita temukan di pinggir-pinggir jalan yang dijual di gerobak. Kali ini aku menemukan batagor di
Batagorilla
review by kittyaza
Sedapnya Makan dan Minum Kopi Klotok Di Tengah Desa
Kampung halaman yang menyuguhkan suasana asri di tengah sawah luas nan hijau memang paling membuat rindu.
Warung Kopi Klotok
review by amadea
Kopi Di bakar???
Yap, setelah rekomendasi dari temen gw, yang kebetulan sama sama pecinta kopi...
gw nyoba "ngopi" di Five Times
Five Times Coffee
review by biebernez
Raos Pisan Perkedel Jagung di RM Ciganea
Rumah makan bernama Ciganea ini memang salah satu rumah makan legendaris yang ramenya ga abis-abis. Rumah makan ini
RM. Ibu Haji Ciganea
review by donlaki
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Buah Zaitun mentah cenderung memiliki citarasa pahit, tapi jika dipadukan dengan garam makan rasanya akan berubah menjadi lebih manis