+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » dimsum all you can eat di eastern rest
By : Pink2

Dimsum All You Can Eat di Eastern Rest


Ehm..dari Senin ampe Sabtu di Eastern ada all you can eat buat dim sum, dimsum di tempat ini perlu banget di coba soalnya rasanya enak dan berkualitas, variasi menunya juga banyak..

Ada somay udang, ha kau, pangsit goreng udang mayonise, onde2, bubur telor pitan, kue tiaw goreng, cong fan, tan tart (yg satu ini kudu pesen cepet2 soalnya sebentar aja udah habis, dan kayanya mereka nyediainnya terbatas deh untuk tan tart, jadi kalo udah habis ga di buat lagi)

Udah buka dari jam 11.00 ampe last order sekitar jam 14.30 tp masih boleh duduk dan makan ampe sekitar jam 15.30 ...harganya per orang sekitar 60 ribuan belum termasuk minum, biasanya seh kita pesen chinese tea refill sekitar 10 rb deh

Biasanya kalo makan disini gw bareng ama keluarga besar, rame2..tempatnya nyaman buat santai dan ngobrol2 lama..Favorit gua kalo makan disini kuetiaw gorengnya tuh nyami banget..dia goreng pake terasi...tp mungkin ga semua suka terasi yach..=) terus hakau dan somainya juga enak...

Pokoknya kalo yukmakaners lagi pengen makan dimsum..pilihan makan di eastern ga salah deh....



facebook twitter

  Eastern Restaurant
Grand ITC Permata Hijau
Kanto Diamond 1 & 2
Permata Hijau, Jakarta Selatan   » more

Menu Andalan :
Ayam Goreng
7 Comment(s)  | 13244 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by Pink2
Dessert enak dan ciamiikkk...
Gara-gara penasaran dengan beberapa teman yang suka pasang poto di PP BB, gambar es yang lucu banget...pas ditanya
Sumoboo PIK
review by Pink2
DIMSUM di CE WEI Disc 30%
Mantab neh promosinya...semua menu Dimsum disc 30% ga perlu pake kartu kredit apapun. Tentu aja hal ini ga di lewatkan
Ce Wei Barbeque Restaurant Pluit Village
review by Pink2
Makanan khas Medan yang ciamik pisaann...

Restaurant makanan khas Medan yang terletak di Mall Taman Anggrek ini baru pertama kalinya aku kunjungi. Pertama
Jala-Jala Restaurant Mal Taman Anggrek
review by Pink2
Seafood-ners harus coba yang satu ini...
Buat yang ngefans banget sama seafood, jangan ngaku dirinya "Seafood-ners" kalo belum nyobain Seafood di sini.
Seafood 94
review by Pink2
Other Review
Bertemu Kawan Lama di Titik Temu
Bali, siapa yang tidak mengenal pulau satu ini. Keindahan alamnya membuat pulau ini begitu digemari oleh wisatawan
Titik Temu Coffee
review by amadea
Makan Sehat di Snctry
Makan sehat saat ini sudah menjadi pola hidup bagi banyak orang. Selain untuk menjaga kesehatan mengatur pola makan
Snctry Health Bar
review by Fansraisa
Segeeer Mi Vietnam Xich Lo
Sore-sore enaknya makan yang segar-segar bukan... Akhirnya gue putuskan untuk makan mi vietnam di Xich Lo,
Xich Lo. Warung Vietnam
review by kittyaza
Nongkrong Asik di Lemongrass
Hangout sekarang bisa dimana aja, banyak tempat hits yang bisa dikunjungi buat makan, chit-chat sambil foto-foto.
Lemongrass
review by amadea
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR SISTER COMPANIES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel

Jahe dikenal memiliki banyak khasiat untuk membantu melegakan gangguan perutm lemas, mual dan sakit kepala