+ New Place | Upload Photo | Post New Review | How to Review  
Login | | Forget Password?
 
» » » makan dengan pemandangan sejuk
By : Dcy_Fu
 makan dengan pemandangan sejuk

De Ranch ini ada di Lembang..untuk masuk ke De Ranch sendiri dikenakan biaya cuma 5000..dengan 5000 ini kita uda bisa menikmatai pemandangan indah dan sejuk di Lembang...
De Ranch dipeni\uhi dengan padang rumput hijau dengan limpahan kuda dan sapi dimana-mana..kelihatan seru khaann...

disini bukan hanya ada hamparan padang rumput hijau dengan kuda dan sapi, tapi di sini juga ada rumah-rumah kayu yang unik, tenda-tenda indian, seperti film-film koboi gitu...

De Ranch juga menyediakan restoran yang harganya sangat terjangkau dan pas di kantong... dengan harga yang terjangkau ini, kita ga cuma bisa menikmati makanan tapi juga suasana country yang kental dengan kesejukan hawa pegunungan dan pemandangan rumput hijau dengan terhampar kuda - kuda berlarian...pokonya mantep dhh...bole dicoba...



facebook twitter

  De Ranch
Jl. Maribaya No. 17
Lembang, Bandung   » more

Menu Andalan :
Ayam Goreng, Nasi Goreng
2 Comment(s)  | 2185 Hit(s)
Rate this review
Enak Neh
Hmmm Menarik
Bagus Nih
Mantap Fotonya
Jelek Ah
Yuk Kasih Komentar
Other's Review
by Dcy_Fu
mushrom swiss yang menggoda
Bagi pecinta burger, harus coba Burger King...

menu fav saya di BK ini adalah mushrom swiss...mushrom swiss
Burger King Mal Kelapa Gading 5
review by Dcy_Fu
makan dengan pemandangan indah
hal yang buat saya kesini adalah pemandangan yang bagus bangeett...apalagi klo sore-sore menjelang
Segarra Seaside Escape Ancol
review by Dcy_Fu
daging empuk dengan harga pass..
Hema Resto memang ala Belanda, itu terbukti dari dekor restonya...
kesan pertama waktu masuk ke resto ini adalah
Hema Dutch Resto TIS
review by Dcy_Fu
pastel yang garingnya tahan lama
menu favorit yang paling aku suka pastel ayam...ya ampuuunn rasanya enak banget...karna namanya pastel ayam jadi
Pastel Istimewa Ma`Cik Bulevar Kelapa Gading
review by Dcy_Fu
Other Review
Tempat Ngopi Yang Cozzy
Gue sama temen gue Bagus hobi banget yang namanya ngopi, Kopi dari warkop biasa sampe cafe yang mahal udah gue coba hehe
Crematology Coffee Roaster
review by chairunnas
Kangkung Hot Plate yang Lezat
Beberapa waktu lalu pergi liburan ke Bandung sama keluarga, udah lama ga ke Bandung soalnya. Kalau ke Bandung sih
Dunia Baru
review by Juloz
Ice Cream yang Lezat
Sehabis gue pulang kantor jam 5 sore gue sama temen gue pengen yang seger-seger kan buat ngerefresh sehabis mumet
Somoboo Ice Cream
review by fathihariiz
Makanan Serba Ada + Murah
Pas pertama kali gue dateng ketempat ini pas gue masih SMA. gue dateng langsung mesen khan, Gila makanannya serba ada
Oregano Cafe
review by Raihan
view all
 
ABOUT US | PANELIST TEAM
ARTICLES | MAGAZINE
REVIEWS | HOW TO REVIEW
CONTACT US
facebook: yukmakancom
twitter: @yukmakan mobile: m.yukmakan.com
Copyright © yukmakan.com
m.yukmakan.com
OUR WEBSITES
YUKMAKAN.COM
Culinary Directory & Info
WEDDINGKU.COM
Wedding & Honeymoon
VARAWEDDING.COM
Destination Wedding in Bali
YUKTRAVEL.COM
Indonesia Online Travel


Ternyata walau berukuran kecil, Buah Cranberry memiliki kandungan serat yang tinggi loh. Dalam 100g Buah Cranberry hampir dapat memenuhi 100% kebutuhan akan serat harian tubuh.